Studi Banding HMTI UPNVJ dengan HMTI USK | Industrial Times

0

Universitas Syiah Kuala, industrialtimes.net, - Minggu (15 agustus 2021), Pukul 13.00 WIB sampai dengan salesai, telah terlaksana kegiatan STUDI BANDING HMTI UPNVJ dengan HMTI USK kegiatan ini berlangsung secara daring menggunakan Zoom meeting di hadiri oleh kurang lebih 83 peserta dari Mahasiswa Universitas Syiah Kuala maupun Mahasiswa UPNVJ.


Studi banding kali ini kegiatan dipandu oleh haris yaitu mahasiswa UPNVJ sebagai MC. Kegiatan ini berlangsung dengan diawali pemaparan proker perhimpunan, juga bisa bersosialisasi secara pribadi antara divisi dengan divisi yaitu dengan pembagian BREAKOUT ROOM. 


Room 1 untuk bidang BPH, Kesekretariatan HMTI UPNVJ & BPH HMTI USK. Room 2 untuk bidang Intelektual, Kesejahteraan Mahasiswa HMTI UPNVJ, PSDM, Minat Bakat, & Kerohanian HMTI USK. Room 3 untuk Huminfo, Media Kreatif HMTI UPNVJ & Humas HMTI USK dan Room terakhir untuk Kewirausahaan HMTI UPNVJ & Kewirausahaan HMTI USK



Dengan adanya Studi banding ini diharapkan bisa lebih mengeratkan hubungan silaturrahmi antara mahasiswa UPNVJ dengan Mahasiswa USK terutama Himpunan Mahasiwa Teknik Indutri. Selain dapat menjalin silaturahmi dengan himpunan mahasiswa teknik industri dari universitas lain, kita juga bisa mendapat ilmu baru tentang keorganisasian dimana di UPNVJ terdapat beberapa divisi antaranya bidang intelektual, humas dan lain sebagainya dan USK pun tidak kalah menarik, juga terdapat beberapa divisi antaranya Humas, PSDM, kerohanian, Wirausaha dan lain sebagainya, dan pada kesemptan kedepan baik HMTI UPNVJ maupun HMTI USK ingin mengadakan podcast Bersama. Selain itu banyak kegiatan yang dapat diambil sebagai pembelajaran baik bagi UPNVJ atau USK.

Posting Komentar

 
Top