Rapat Kerja dan Pelantikan BPH IMTII Zona Sumbagut | Industrial Times

0


Banda Aceh, industrialtimes.net,- Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Universitas Syiah Kuala mengikuti kegiatan Rapat Kerja dan pelantikan Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) Zona Sumatera Bagian Utara. Tema yang diangkat dalam kegiatan ini yaitu saling bekerja, saling merangkul demi kemajuan ikatan teknik industri Indonesia zona sumatera bagian utara. Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari yaitu tanggal 12 sampai dengan 13 Juni 2021 mulai pukul 09.00-18.00 WIB dilaksanakan di Aula BPSDM Sumut.


Badan Pengurus Harian (BPH) Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia (IMTII) Zona Sumatera Bagian Utara ini langsung dilantik oleh Ikatan Mahasiswa Teknik Industri Indonesia, yang telah dilantik yakni Dewan Perwakilan Zona (DPZ) yaitu Fajar Hendico Limbong serta Koordinator Wilayah Aceh dan Koordinator Wilayah SUMUT selanjutnya Ketua Zona yaitu Irsan Ariadi Hutabarat, Sekretaris umum dan Bendahara Umum. Bidang dari kepengurusan ini terdiri atas bidang kesekretariatan, bidang dana dan usaha, bidang riset dan teknologi, bidang minat dan bakat, bidang informasi dan komunikasi, serta bidang hubungan masyarakat. 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa Unit Himpunan IMTII Zona Sumbagut yakni IMTI UISU, HIMTI USU, HIMTI UNIMAL, HMTI UNSAM, HMTI UPU, HMTI USK, HMTI ITM, dan IMTI UMA. Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI)USK juga melakukan silaturahmi ke Universitas yang ada di Sumatera Utara untuk mempererat Silaturrami bersama himpunan lainnya.


Posting Komentar

 
Top