0
Selamat datang di Industrialtimes.net, situs berita yang Dipublikasikan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Teknik Industri.
Terms of Use berikut adalah ketentuan dalam penggunaan situs, konten, layanan, dan fitur yang ada di Industrialtimes.net. Term of Use ini juga berlaku sama untuk produk turunan dari situs ini.
Dengan mengakses dan menggunakan Industrialtimes.net, berarti Anda telah memahami dan setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku di situs ini. Jika Anda tidak setuju untuk terikat dengan semua peraturan yang berlaku, silakan untuk tidak menggunakan situs ini.

PERUBAHAN TERMS OF USE
Pengelola dapat setiap saat mengganti, menambah, atau mengurangi Terms of Use ini. Anda terikat oleh setiap perubahan tersebut dan karenanya secara berkala harus melihat halaman ini untuk memeriksa Terms of Use yang berlaku dan mengikat Anda.

PENGUNJUNG YANG TERDAFTAR
Beberapa layanan pada situs ini, hanya tersedia untuk pengunjung yang telah mendaftar dan mengharuskan pengunjung untuk mendaftar dengan user ID untuk menggunakannya. Sebagai pengunjung yang terdaftar, Anda  diwajibkan untuk mengikuti segala peraturan penggunaan layanan tersebut. Selain Pengunjung Terdaftar, pembaca juga dapat berkontribusi berita/tulisan, melalui beberapa cara yang telah ditentukan pengelola.

EDITING DAN PUBLISH
Proses editing dan publish atas tulisan yang Anda kirimkan, menjadi hak dan tanggung jawab pengelola media.
Agar tulisan Anda bisa dimuat, pastikan tulisan tidak mengandung unsur SARA, pornografi, dan semua hal yang tak pantas atau bertentangan dengan hukum yang berlaku.  Tulisan yang dipublikasikan di media ini, menjadi tanggung jawab penulis secara pribadi. Industrialtimes.net tidak bertanggung jawab atas persoalan hukum yang muncul atas tulisan yang dipublikasikan.

KOMENTAR
Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan Industrialtimes.net dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. Industrialtimes.net akan menimbang setiap laporan yang masuk dan dapat memutuskan untuk tetap menayangkan atau menghapus komentar tersebut. Industrialtimes.net berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

PENAMBAHAN TERMS OF USE
Beberapa area atau layanan dari Industrialtimes.net, seperti halaman di mana Anda dapat memuat (upload) atau mengunduh (download) dokumen atau berkas, dapat memiliki panduan dan peraturan penggunaan yang akan menambah Terms of Use ini. Dengan menggunakan layanan-layanan tersebut, Anda setuju untuk terikat dengan petunjuk dan peraturan penggunaan yang berlaku tersebut.

Posting Komentar

 
Top