Forum terbuka bersama Gubernur Aceh | Industrial Times

0



Banda Aceh, industrialtimes. Net, - Universitas Syiah Kuala (07/07/2021) Rabu, pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai FORKOPIM Universitas Syiah Kuala mengadakan kegiatan Forum Terbuka Bersama  Gubernur Aceh. Kegiatan ini berlangsung secara daring menggunakan Zoom Meeting  yang di hadiri oleh kurang lebih 80 peserta dari mahasiswa Universitas Syiah Kuala maupun umum, dan dihadiri langsung oleh Ketua BEM USK dan FORKOPIM USK.


Kegiatan ini di pandu oleh moderator Angga Fachrezi sebagai Sekjen BEM USK, serta Narasumber yang di hadirkan yaitu Muhammad MTA selaku Biro Humas Perintah Aceh. Dengan dilaksanakannya Forum Terbuka Bersama Gubernur Aceh ini Mahasiswa dapat mengetahui kebenaran dari problematika yang terjadi di Aceh saat ini. 


Dalam Forum Terbuka Bersama Gurbernur Aceh ini membahas kasus atau permasalahan korupsi yang terjadi di Aceh, baik dari saluran regional, nasional, maupun daerah luar Provinsi Aceh, dengan beberapa premis yang diberikan BEM USK hingga menghasilkan beberapa kongklusi yang ditarik langsung oleh moderator forum yaitu pertama tidak ada prosedur yang cacat terkait multies, ataupun kapal aceh hebat. yang kedua mengenai dugaan korupsi pemerintah aceh juga tidak mengklarifikasi bahwa tidak ada korupsi tersebut tetapi menyerahkan kepada pihak yang berwenang terkait pengusutannya. yang ketiga terkait status covid Gubernur Aceh.

Posting Komentar

 
Top