BEM USK mengadakan webinar AMAN | Industrial Times

0


Banda Aceh, industrialtimes.net,- Universitas Syiah Kuala (08/06/2021) Selasa pukul 14.00 WIB sampai dengan selesai telah dilaksanakan oleh pihak BEM Universitas Syiah Kuala kegiatan WEBINAR AMAN (Anak Milenial Anti Narkoba). Kegiatan ini dilakukan secara daring menggunakan zoom meeting yang dihadiri oleh mahasiswa Universitas Syiah Kuala maupun umum serta dihadiri langsung oleh Ketua BEM USK. 


Kegiatan ini dipandu oleh moderator Muhammad Alharits selaku Menteri PORA BEM USK. Selain itu pemateri yang dihadirkan dari kalangan yang sangat hebat yaitu AKBP Werdha Susetyo, SE selaku Kabag Umum BNN Aceh dan dr. Subhan Rio P. SpK(K) wakil dekan Fakultas Kedokteran USK yang merupakan dokter spesialis kejiwaan beliau juga merupakan dosen di fakultas kedokteran USK, pada webinar AMAN ini dihadiri kurang lebih 60 peserta. 


Kegiatan webinar ini membahas perihal narkoba serta dampak dari penggunaan narkoba tersebut dengan tema AMAN (Anak Milenial Anti Narkoba) berisi sosialisasi serta sharing tentang bahaya dari penggunaan narkoba bagi para pemuda-pemuda indonesia terutama para pemuda aceh jika dilihat dari perspektif hukum dan dari bidang kesehatan serta kejiwaan, yang bertujuan untuk mencerdaskan kalangan mahasiswa terkait penyalahgunaan narkoba. Kandungan yang terdapat dari prosentasi ganja di indonesia sangat tinggi maka dari itu ganja tidak pernah dilegalkan di indonesia karena dapat merusak susunan saraf hingga menyebabkan gangguan jiwa secara permanen kata AKBP Werdha Susetyo.

Posting Komentar

 
Top