Sidang Pleno Pembentukan Struktural Dewan Perwakilan Mahasiswa USK 2021 | Industrial Times

0

 



Banda Aceh, Industrialtimes.net,- Universitas Syiah Kuala (10/04/2021) Pukul 08.00 sampai dengan 13.00 telah diselenggarakannya Sidang Pleno Pembentukan Struktural Dewan Perwakilan Mahasiswa USK 2021 di Balai Kerukunan Fakultas Teknik USK. Kegiatan ini diberlangsungkan dengan mengikuti protokol Kesehatan yang telah ditetapkan. Kegiatan ini berlangsung dengan ketua panitia yaitu M. Habil Fasya. 

Kegiatan ini didasarkan pada tuntutan dari pihak Biro Rektorat USK dimana telah berjalan beberapa dari program BEM dan UKM USK, namun belum adanya struktural dari pihak Dewan Perwakilan USK. maka dari kejadian ini sebagian dari anggota DPMU mengambil langkah serta bernisiatif untuk menyelaraskan persoalan tersebut, dengan menimbang legalitas yang telah dikeluarkan dari pihak Biro. Pihak Rektorat telah mendesak kami (DPMU) untuk segera membentuk struktuktural dari DPM, melihat kondisi setiap UKM dan BEM yang telah berjalan seharusnya memerlukan DPM dalam melaksanakan program kerja yang dilaksanakan selama kepengurusan. Namun tidak ada pergerakan apa-apa dari DPM dan hari ini kami siap untuk berinisiatif dengan segera melakukan Sidang Pleno. Kata salah satu anggota DPMU, Muhammad Havidz. 

Sehingga hari ini telah didapatkan hasil dari Sidang Pleno tersebut dengan terpilihnya Muhammad Irfan sebagai Ketua Umum, Muhammad Tareqh Al Ihsan sebagai Wakil Ketua I, Farhan Nurramadhan sebagai Wakil Ketua II, Muhammad Zul Achyar sebagai Sekretaris Umum, Tria Suci Faradila sebagai Bendahara Umum, Muhammad Havidz sebagai Ketua Komisi Legislasi, M. Habil Fasya sebagai Ketua Komisi Pengawasan, Anjas Irawan sebagai Ketua Komisi Anggaran dan Muhammad Furqan Caesar sebagai Ketua Komisi Advokasi. 

Posting Komentar

 
Top