Pelantikan Presiden Mahasiswa Universitas Syiah Kuala 2021 | Industrial Times

0

 


Banda Aceh, industrialtimes.net,- Universitas Syiah Kuala (9/03/2021) pukul 10.00 sampai dengan 11.00 telah menyelenggarakan pelantikan Presiden Mahasiswa dan Wakil Presiden Mahasiswa yang diselenggarakan di Gedung AAC Dayan Dawood. Kegiatan ini dijaga ketat keberlangsungannya selain itu juga mengikuti protokol kesehatan sesuai dengan ketentuan. kegiatan pelantikan ini diikuti oleh Rektor Universitas Syiah Kuala, wakil rektor 1, wakil rektor 2, wakil rektor 3, wakil rektor 4, ketua senat, ketua alumni, ketua Biro kemahasiswaan, dan seluruh rektorat berhadir dalam kegiatan ini. 

Setiap presiden mahasiswa dan wakil presiden mahasiswa memiliki berbagai pencapaian untuk dapat memajukan Universitas Syiah Kuala ini menjadi lebih maju lagi begitu pula Fikrah Aulia dan Ikhlasul Amal. Pengembangan potensi yang menjadi langkah awal selain itu kesejahteraan mahasiswa diperhatikan seperti hak-hak mahasiswa yang belum terpenuhi yaitu hak dasar dari mahasiswa, dalam mencapai kesejahteraan banyak langkah yang dapat dipenuhi. Potensi dari mahasiswa Universitas Syiah Kuala ini sangat besar dalam setiap bidangnya, sehingga akan diangkat untuk diberitahukan ke masyarakat. Bahwa Universitas Syiah Kuala ini sangat berpotensi dan menjadi pertama di depan, dan sinergitas yaitu bekerja dengan semestinya (Kata Presiden Mahasiswa).

Harapan untuk Universitas Syiah Kuala adalah menjadi lebih baik dikarenakan masih banyak kekurangan yang didapatkan dari USK sehingga kekurangan ini harus diperbaiki seperti pemikiran juga kesejahteraan. Selain itu, setiap organisasi yang ada di USK dapat membangun Universitas Syiah Kuala ini menjadi lebih baik selain itu perlunya adaptasi yang lebih untuk keberlangsungan Orwama juga kegiatan yang telah disusun sehingga bersama sama dapat bekerja juga berkegiatan (Kata Wakil Presiden Mahasiswa). 

Posting Komentar

 
Top