Mahasiswa Teknik Industri Mencalonkan Diri Sebagai Presiden Mahasiswa Universitas Syiah Kuala | Industrial Times

0
Sumber Foto : Timses USK BER1

Industrialtimes.net, Banda Aceh (13/02) - Universitas Syiah Kuala tahun ini kembali menyelenggarakan agenda tahunan yaitu Pemilihan Raya atau yang lebih sering disebut PEMIRA. Pada tahun ini sistem PEMIRA agak sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang mana akan dilaksanakan secara online.

Untuk tahun ini terdapat 3 kandidat calon presiden mahasiswa dan calon wakil presiden mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Dimana salah satu dari ketiga kandidat tersebut ialah Fikrah Aulia yang merupakan mahasiswa program studi Teknik Industri sebagai calon Presma 2021 dengan nomor urut 1. Fikrah aulia disandingkan dengan Ikhlasul Amal sebagai wakil presiden mahasiswa yang berasal dari Fakultas Hukum. Dengan visi dari kedua paslon nomor urut 1 ini adalah “Terwujudnya BEM-USK yang Responsif, Progresif, dan Konstruktif dalam hal pergerakan serta pengembangan potensi sumber daya manusia”. 


Selain itu Teknik Industri juga ikut andil dengan mengeluarkan kader untuk menjaga kursi DPMU 2021, yaitu Muhammad Havidz dengan nomor urut 4, havidz sendiri memiliki track record sebagai anggota DPMFT 2020.

Siapapun pilihan jangan pernah untuk golput, gunakanlah hak suara anda. Ingat! Setiap suara menentukan USK kedepannya.

Posting Komentar

 
Top