Quick Count Pemira 2019 Dibuka, Paslon Nomor Urut 02 Unggul Sementara | Industrial Times

0
Sumber: Tim Industrial Times

Banda Aceh, industrialtimes.net,– Rabu 17 Desember 2020 menjadi hari yang menegangkan untuk mahasiswa unsyiah, pasalnya akan diselenggarakan Pemilihan Raya (PEMIRA) untuk ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Unsyiah periode 2020 mendatang. Pengambilan suara akan berlangsung di masing-masing fakultas mulai pukul 08.30 hingga 14.30 dengan syarat membawa Kartu Tanda Mahasiswa.

Uniknya,  pemira kali ini hanya bersanding dua calon ketua BEM hal ini menjadi daya tarik tersendiri mengingat ketatnya kompetisi antar kedua calon. Calon nomor urut 1 di isi oleh  Mohd. Hafizh Al Mukarram dengan wakilnya Muhammad Dzaky Naufal , Calon nomor urut 2 di isi oleh Muhammad Ridha dengan wakil Teuku Maulana Affandy.

Masing-masing calon memiliki tekat dan tujuan  besar untuk unsyiah, hal ini tergambarkan dari visi misi dan penyampaian aspirasi kedua calon yang telah di sampaikan pada debat kandidat 12 Desember 2019 lalu. Adapun harapan beberapa mahasiswa untuk calon terpilih agar dapat mengemban amanah yang diberikan.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh tim Industrial Times, total suara masuk hinggal pukul 18.14 WIB sebanyak 8.680 suara, data dari fakultas yang masih kosong untuk sekarang dalam tahap perhitungan, untuk sementara data perhitungan suara paslon nomor urut 2 unggul.

Sumber: Tim Industrial Times

Posting Komentar

 
Top