PEMBUKAAN PEKAN OLAHRAGA INDUSTRI 2019 | Industrial Times

0
Foto Bersama Dosen. Panitia dan Peserta POIN 2019
Sumber : Fachrurrazi

www.industrialtimes.net,- (Banda Aceh, 6 Oktober 2019) Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah menggelar pembukaan kegiatan Pekan Olahraga Industri (POIN) 2019 pada Sabtu (5/10) di Stadion Sport Center Unsyiah. Kegiatan ini merupakan program kerja tahunan dari divisi Minat dan Bakat (Mikat) HMTI yang dihadiri oleh dosen, ketua himpunan, panitia, peserta, dan tamu undangan.

Pada tahun ini kegiatan POIN terdiri dari enam cabang olahraga yaitu catur, tenis meja, badminton, voli, bola basket, dan futsal yang akan dilaksanakan pada tanggal 5-6 Oktober dan 12-13 Oktober 2019.

Peserta dari setiap cabang olahraga sebanyak 16 peserta untuk catur, 17 peserta tenis meja, 10 tim badminton ganda campuran, 13 tim badminton ganda putra, 11 peserta badminton tunggal putra, 11 peserta badminton tunggal putri, 6 tim voli putra, 5 tim voli putri, 8 tim basket putra, 3 tim basket putri, dan 10 tim futsal.  

Mengusung tema Enhancing Solidarity Through Sportivity yang bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi antar dosen, alumni, dan sesama mahasiswa prodi Teknik Industri dengan menjunjung nilai sportivitas.

Akhir pembukaan, bapak Prima Denny Sentia, S.T., M.IT selaku dosen yang mewakili Kepala Program Studi Teknik Industri memberikan nasihat kepada para hadirin. “Olahraga itu penting, jika anda tidak berolahraga maka cepat atau lambat anda akan menanggung diri anda yang sakit” ujarnya.

Posting Komentar

 
Top