NGANTRI (Ngabuburit Aneuk Teknik Industri) | Industrial Times

0
Foto Bersama Dosen, BEM, dan Anggota HMTI (Foto : Abdul Hidayat)

Banda Aceh, industrialtimes.net,- Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah kembali menggelar NGANTRI (Ngabuburit Aneuk Teknik Industri) yang merupakan acara buka puasa bersama rutin tahunan. Acara ini dilaksanakan di kantin fakultas teknik pada Sabtu (25/05) turut mengundang dekan dan dosen terutama dari teknik industri, alumni teknik industri, BEM fakultas teknik, dan mahasiswa yang aktif.

Mengusung tema “Marhaban Ya Ramadhan, Merajut Kebersamaan Ciptakan Ketaqwaan” yang bertujuan untuk mempererat persaudaraan dan tali silaturrahmi antara dosen, alumni, dan mahasiswa aktif Teknik Industri. Acara ini berjalan dengan lancar “Alhamdulillah, kegiatan NGANTRI kali ini bagus dan semoga kedepannya bisa menjadi lebih bagus dan bisa lebih besar lagi”  ujar Muhammad Havidz selaku ketua panitia.

Selain itu, waktu menjelang berbuka puasa juga diisi dengan agenda tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Khalil Muchtar, S.T., M.Eng., Ph.D “Semakin akhir dari ramadhan seharusnya semakin semangat dalam melaksanakan ibadah karena dimalam itu terdapat malam istimewa yaitu Lailatul Qadr” ujar Ustadz Khalil Muchtar, S.T., M.Eng., Ph.D. Setelah dari mendengarkan tausiyah agama, kegiatan ini juga melakukan pemberian piagam penghargaan kepada Ustadz serta foto bersama. (AH)

Posting Komentar

 
Top