Gift Spirit And Hope In The Blessing Of Ramadhan Divisi HUMAS HMTI Unsyiah | Industrial Times

0
Foto Bersama Panitia dengan Pengurus Rumah Singgah dan Anak-anak C-Four (11/5)


Banda Aceh, industrialtimes.net- Divisi Humas Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah mengadakan bakti sosial (11/5) dalam rangka menyambut Eamadhan. Acara ini bertemakan “Gift Spirit and Hope in The Blessing of Ramadhan” di C-Four (Children Cancer Care Community) lamprit (rumah singggah lamprit).


Foto Kegiatan Menggambarkan Cita-cita Kepada Anak-anak C-Four (11/5)

Adapun kegiatan yang dilakukan dengan memberikan support pada anak-anak seperti menggambar yang bertemakan cita-cita, tema cita-cita diangkat untuk memberi harapan yang besar bagi mereka penderita kanker agar tetap semangat dalam proses penyembuhan mereka, adapun kegiatan lain seperti nonton bersama serta pemberian motivasi-motivasi oleh mahasiswa Teknik Industri Unsyiah.

Kegiatan ini berlangsung secara hikmat dan lancar. "Harapannya semoga kedepan terus diadakan acara bakti sosial seperti ini dan lebih menjangkau ke daerah atau tempat yang tidak terlihat karena masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan kepedulian kita" ujar Fella Amalia selaku ketua acara bakti sosial divisi Hubungan Masyarakat HMTI Unsyiah. (SH)

Posting Komentar

 
Top