Unsyiah Games ke-IV Resmi Dibuka | Industrial Times

0
Foto Opening Ceremony Unsyiah Games ke-IV oleh Rektor Unsyiah


Banda Aceh, industrialtimes.net- Unsyiah Games ke IV resmi dibuka pada Minggu, 21 April 2019 di Lapangan Bola Gelanggang Unsyiah. Pembukaan ini dihadiri oleh Ketua KONI Aceh, Rektor dan Wakil Rektor III, dekan dan pembantu dekan III, seluruh kontingen yang berasal dari masing-masing fakultas di lingkup Unsyiah, serta UKM Tarung Drajat, Taekwondo, dan Kempo Unsyiah.

Pembukaan Unsyiah  Games diawali dengan marching band yang kemudian diikuti oleh setiap kontingen dari seluruh fakutas, dilanjutkan dengan peresmian kegiatan. Seperti Unsyiah Games sebelumnya, Unsyiah Games kali ini juga dibuka oleh Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng yang berharap “Unsyiah Games bisa menjadi wadah silaturrahim antar fakultas yang saling menjaga sportivitas dan semangat berolahraga sekaligus menjadi bibit yang akan mewakili Aceh dalam kejuaraan Pekan Olahraga Nasional (PON)”.

Ketua BEM Unsyiah, Rival Perwira menyatakan “ Setiap fakultas hendaknya mempersiapkan kontingannya dengan melakukan pembinaan awal. Dengan hadirnya pembinaan awal tersebut diharapkan Unsyiah Games kedepan mampu memberi hasil yang lebih variatif mengingat selama diadaknnya Unsyiah Games hanya kontingen FKIP saja yang pernah menjadi juara”.

Di akhir acara, dilakukan pelepasan balon sebagai tanda simbolis bahwa Unsyiah Games IV tahun 2019 telah dibuka. (MF)



Editor : Yustia Novita Prasetia Ningrum

Posting Komentar

 
Top