Rumah Layanan Umat Kader Surau Unsyiah Angkatan 3 Resmi Diluncurkan | Industrial Times

0
(Gambar: Penyerahan Beasiswa Kader Surau Secara Simbolis, Sumber: Rahmatun Maula)



Banda Aceh, www.industrialtimes.net,- Kegiatan Peluncuran Rumah Layanan Umat Kader Surau Universitas Syiah Kuala Angkatan 3 resmi diselanggarakan pada Kamis (27/11). Peluncuran dilaksanakan di Rumah Layanan Umat Kader Surau, Jln. Prada Utama No.11A Kec. Syiah Kuala, Banda Aceh.

Kegitan ini dihadiri oleh  Kepala Biro Kemahasiswaan, wakil pimpinan wilayah BRI Banda Aceh Ir. H. Apen Ritonga, M.Si, perwakilah pihak Kecamatan Syiah Kuala, Perangkat Desa Peurada serta masyarakat sekitar Rumah Layanan Umat Kader Surau Unsyiah.

Peresmian Rumah Layanan Umat Kader Surau Unsyiah dilakukan oleh Ir. H. Apen Ritonga, M.Si selaku wakil pimpinan BRI Banda Aceh dengan  pemotongan tumpeng secara simbolis ditemani oleh Pihak Rektorat Unsyiah dan Ustadz Masrul Aidi. Kegiatan ini dilanjutkan dengan penyerahan simbolis Beasiswa Kader Surau yang diwakilah oleh salah satu penerima beasiswa Kader surau Unsyiah Dicky Henry Maulana Harahap Mahasiswa Fakultas Kelautan dan Perikanan Unsyiah.

Dalam sambutan pihak Rektorat Unsyiah menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak YBM BRI dan berharap penerima beasiswa bisa menjadi mahasiswa teladan bagi teman-temannya di kampus dan bisa menjadi generasi terbaik ummat.

Apen Ritonga selaku Wapinwil BRI Banda Aceh, berharap bahwa,  “Para penerima beasiswa ini bisa memanfaatkan dengan baik dan tumbuh menjadi mahasiswa yang tidak hanya cerdas secara pengetahuan tapi juga bagus secara penerapan ilmunya”.

Sumber: Press Realease Rahmatun Maula
Editor   : Yustia Novita Prasetya Ningrum

Next
This is the most recent post.
Previous
Posting Lama

Posting Komentar

 
Top