Inilah Pemenang Unsyiah Fair Awards 2018 | Industrial Times

0
(Gambar: Baliho Unsyiah Fair 13, Sumber:

Banda Aceh, industrialtimes.net,- Closing Ceremony Unsyiah Fair 13 resmi ditutup secara simbolis pada Rabu (07/11) di Event Hall AAC Dayan Dawood Unsyiah. Puncak Closing Ceremony ditandai dari ditutupnya logo Unsyiah Fair 13 yang secara simbolis dilakukan oleh Wakil Rektor I Unsyiah, Perwakilan Pangdam Iskandar Muda Aceh, perwakilan Polda Aceh dan Ketua BEM Unsyiah serta Ketua Panitia Unsyiah Fair 13.

Salah satu rangkaian kegiatan di Unsyiah Fair 13 yaitu Unsyiah Fair Awards. Unsyiah Fair Awards merupakan bentuk apresiasi dari BEM Unsyiah untuk organisasi mahasiswa dan mahasiswa Unsyiah yang telah berkontribusi pada bidangnya. Penghargaan ini meliputi 10 kategori penghargaan, berikut merupakan pemenang penghargaan Unsyiah Fair Awards:

1.    Kategori Pendidikan yaitu Lomba Berhitung Fakultas Teknik (HMS FT)
2.    Kategori Keagamaan yaitu program TASLIH (LDF Ash-Shihah F. Kep)
3.    Kategori Lingkungan yaitu program Reef Check Day (Ocean Diving Club FKP)
4.    Kategori Seni dan Budaya yaitu program Artcoholic Exhibition (UKM Putroe Phang)
5.    Kategori Sosial yaitu program GEMPAR BEM F. Keperawatan
6.    Kategori Wirausaha yaitu program Agro Bazar (HIMATELOGI FP)
7.    Kategori Teknologi Phisics Complex and Open House (HIMAFIS)
8.    Kategori Olahraga yaitu Program Piston Cup dari (HMM FT)
9.    Kategori Ormawa Teraktif yaitu CIMSA FK Unsyiah
10. Kategori Student Awards yaitu Teuku Rizza Zulhilma Mully (FISIP)

Selain penghargaan Unsyiah Fair Awards, BEM Unsyiah juga memberikan  beberapa apresiasi lainnya seperti apresiasi kepada BEM Fakultas Teknik atas kontribusinya menjadi fakultas dengan donor darah tertinggi, yaitu sebanyak 577 kantong darah selama pergelaran Unsyiah Fair. Selain itu juga terdapat penghargaan stand terbaik yang dimenangkan oleh Fakultas Kedokteran, stand terkreatif dimenangkan oleh Fakultas Kelautan dan Perikanan dan stand terfavorit dimenangkan oleh Fakultas Kedokteran Hewan. [SAH]

Posting Komentar

 
Top