Islamic Engineering Fair (IEF) ke II Resmi Dibuka | Industrial Times

0
(Gambar: Dekan FT Unsyiah Membuka Acara IEF ke II, Sumber Meutia Fadila Syam) 

Banda Aceh, industrialtimes.net, Islamic Engineering Fair (IEF) ke II resmi dibuka pada Kamis (11/10) di Balai Kerukon Fakultas Teknik. Kegiatan yang diselenggarakan oleh LDF FUAT Fakultas Teknik ini secara resmi dibuka oleh Dekan Fakultas Teknik Unsyiah Dr. Ir. Taufiq Saidi., M.Eng. Pembukaan acara ini dihadiri oleh Pembina LDF FUAT, Alumni LDF FUAT, Ketua LDF setiap Fakultas di Unsyiah, mahasiswa serta tamu undangan.

Islamic Engineering Fair merupakan acara yang memfasilitasi mahsiswa dan pelajar untuk menumbuhkan kreatifitas, menginterpretasikan nilai-nilai keislaman dan memperkenalkan kampus teknik yang madani kepada masyarakat. Acara ini berlangsung sejak 11- 14 Oktober di Fakultas Teknik.

Dengan mengangkat tema “Konstribusi Pemuda Dalam Membangun Peradaban Ahmad Zaky Anwar Makarim selaku ketua panitia berharap agar pemuda berperan aktif dalam pembangunan negeri baik dari segi agama, pemerintahan dan  akademik. Hal ini juga merujuk dari rangkaian kegiatan yang diselengarakan dimana pesertanya itu merupakan siswa/i SMA sederajat serta mahasiswa/i yang merupakan calon dan pemuda di masa ini.

Dalam kata sambutannya, Dr. Ir. Taufiq Saidi., M.Eng selaku dekan Fakultas Teknik Unsyiah menyampaikan bahwa beliau sangat mengapresiasi kegiatan ini serta berharap agar kedepannya seluruh UKM, himpunan dan Ormawa Fakultas Teknik untuk dapat senantiasa berdampingan, memenuhi dan saling melengkapi guna menyukseskan kegiatan-kegiatan yang diadakan oleh mahasiswa dan ormawa teknik sendiri.[MFS]

Editor: Yustia Prasetya Ningrum

Posting Komentar

 
Top