Lustrum XI dan Engineering Expo 2018 Fakultas Teknik Resmi Dibuka | Industrial Times

0
(Gambar: Foto Pembukaan Engineering Expo dan Lustrum XI Fakultas Teknik Unsyiah, Sumber: @engineering_expo2k18)


Banda Aceh, industrialtimes.net,- Lustrum XI Fakultas Teknik dan Engineering Expo 2018 resmi dibuka pada Kamis (20/09) di Lapangan Fakultas Teknik. Kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Teknik ini secara resmi dibuka oleh Wakil Rektor I Unsyiah Prof. Dr. Marwan yang juga merupakan salah satu dosen di Fakultas Teknik. Pembukaan kegiatan ini dihadiri oleh Dekanan Fakultas Teknik, Alumni Fakultas Teknik, Mahasiswa dan Tamu Undangan.

Lustrum XI Fakultas Teknik merupakan acara lima tahunan yang diselenggarakan untuk memperingati milad Fakultas Teknik Unsyiah, sedangkan Engineering Expo merupakan program kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh BEM Fakultas Teknik Unsyiah.

Acara ini akan berlangsung sejak 20-23 September di Fakultas Teknik. Adapun rangkaian kegiatan selama pelaksanaan Lustrum XI Fakultas Teknik dan Engineering Expo 2018 ini adalah pameran hasil kreativitas hingga peralatan laboratorium dari setiap himpunan di Fakultas Teknik, seminar, job fair, perlombaan untuk pelajar dan mahasiswa, donor darah serta santunan anak yatim. Selain itu juga akan diadakan MUBES KAFT (22-23/09), Orasi ilmiah (24/09) dan Engineering Night & Gala Dinner (24-26/09).

(Gambar: Penampilan Mahasiswa pada Engineering Expo dan Lustrum XI Fakultas Teknik Unsyiah, Sumber: M. Rais)

“Ya mudah-mudahan mahasiswa teknik semakin bangga dan bisa terus berkreativitas, ya tentunya semua itu bertujuan untuk memperkenalkan Fakultas Teknik ke masyarakat dengan memamerkan kreativitas-kreativitas serta prestasi-prestasi aneuk teknik di masa ini maupun di masa yang akan datang.” Ujar Ilman selaku Ketua BEM Fakultas Teknik.

Ketika diwawancarai tim Industrial Times, Ia juga berharap berharap agar Expo ditahun-tahun selanjutnya yaitu bisa membuat lomba-lomba yang diikuti oleh seluruh mahasiswa teknik se-Aceh sehingga hal ini dapat menjadi ajang silaturahmi dan mendongkrak nama fakultas teknik di tingkat regional. [QTN/SAH]


Posting Komentar

 
Top