Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Beasiswa PPA Unsyiah 2018 | Industrial Times

0
(Gambar: Surat Pengumuman Kelulusan Beasiswa PPA 2018, Sumber: emahasiswaan.unsyiah.ac.id/berita-beasiswa/pengumuman-kelulusan-beasiswa-ppa-tahun-2018)


Banda Aceh, www.industrialtimes.net- Beasiswa PPA (Peningkatan Prestasi Akademik) merupakan beasiswa tahunan yang didanai oleh pemerintah dan disalurkan melalui KEMENRISTEK DIKTI. Setiap tahunnya pendaftaran Beasiswa PPA dilakukan di perguruan tinggi dari masing-masing pendaftar. Berdasarkan surat Nomor: 3825/UN11/TU/2018 yang dipublikasikan oleh http://kemahasiswaan.unsyiah.ac.id pada Selasa (05/06) berikut ini merupakan nama-nama yang dinyatakan lolos mengikuti seleksi beasiswa PPA Unsyiah 2018.



Rektor Universitas Syiah Kuala dengan ini mengumumkan kepada penerima Beasiswa Peningkatan Prestasi Akademik (PPA) tahun 2018 sebagai berikut:
1.      Nama–nama penerima dapat dilihat di http://kemahasiswaan.unsyiah.ac.id/.
2.      Kepada mahasiswa penerima diharapkan untuk dapat memastikan kebenaran penulisan dan keaktifan rekening Bank atas nama sendiri dan bukan rekening milik orang lain, dan apabila terdapat kekeliruan atau perubahan dapat segera melapor ke Biro Kemahasiswaan dan Alumni.
3.    Bagi mahasiswa yang belum terisi nomor rekening agar dapat segera melapor ke Biro Kemahasiswaan dan Alumni dengan membawa rekening bank BNI atas nama pribadi (asli dan fotocopy), sementara untuk angkatan 2017 rekening Bank akan kami proses pembukaan rekening secara kolektif.
4.      Khusus bagi mahasiswa PSDKU Gayo Lues yang belum memiliki rekening BNI dapat langsung membuka tabungan Batara Pos dan menyerahkan fotocopy rekening tabungan kepada pengurus PSDKU Gayo Lues atau Bapak Dr. Djuraidin Ismail, M.S

Sumber : http://kemahasiswaan.unsyiah.ac.id/berita-beasiswa/pengumuman-kelulusan-beasiswa-ppa-tahun-2018
Editor   : Satria Arif Hidayat

Posting Komentar

 
Top