HMTI Unsyiah Kembali Gelar NGANTRI | Industrial Times

0
(Gambar: Foto Suasana NGANTRI 2018, Sumber: Nailul Amali)


Banda Aceh, www.industrialtimes.net- Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah kembali menggelar NGANTRI (Ngabuburit Aneuk Teknik Industri) yang merupakan acara buka puasa bersama rutin tahunan. Kegiatan ini dilaksanakan di Parkiran Gedung Baru Fakultas Teknik pada Sabtu (26/05). Setiap tahunnya kegiatan NGANTRI dikordinir oleh Divisi Kerohanian HMTI Unsyiah, dan pada tahun ini bekerja sama dengan Divisi Minat dan Bakat (MIKAT) untuk mengadakan kegiatan tambahan yaitu acara Fun and Food Festival (FIFO) yang dilaksanakan sebelum berbuka puasa.

“Alhamdulillah, kegiatan NGANTRI yang merupakan program rutin divisi kerohanian berjalan dengan sukses. Ini semua berkat kerja keras dari panitia dan juga seluruh mahasiswa teknikk industri, besar harapan arag kegiatan seperti ini untuk terus dilaksanakan dan semoga kedepan jauh lebih baik”  ujar Reza Firmansyah selaku ketua himpunan teknik industri.

Tujuan diadakannya NGANTRI yaitu untuk mempererat persaudaraan dan tali silaturrahmi anatara Mahasiswa dan Dosen Teknik Industri. Kegiatan yang dihadiri oleh mahasiswa dan dosen Teknik Industri ini mengusung tema “Jalin Ukhwah Aneuk Teknik Industri dan Hidupkan Suasana Islamiyyah di Bulan Ramadhan yang Penuh Berkah. Selain itu, waktu menjelang waktu buka puasa juga diisi dengan agenda tausiah yang disampaikan oleh Iqbal Mochtar selaku dosen Jurusan Teknik Mesin dan Industri.

“yang menbedakan acara tahun ini dengan tahun lalu yaitu dari tempatnya kita lebih terbuka sehingga lebih dapat kekeluargaannya, kemudian tahun ini kami bekerja sama dengan divisi mikat dan melakukan agenda FIFO serta mendatangkan pemateri untuk memberikan sedikit tausiah yang dilaksanakan sebelum berbuka puasa” tambah Arifka selaku ketua panitia. [NAI]

Editor: Satria Arif Hidayat

Posting Komentar

 
Top