Beasiswa Buka Lapak Buka Potensi 2018 | Industrial Times

0
(Gambar: Screenshot Tampilan Web Beasiswa BukaPotensi, Sumber: Industrial Times)


Banda Aceh, www.industrialtimes.net- Selain fokus di bidang pengembangan UKM, Bukalapak juga Berkontribusi mengembangkan bidang pendidikan dengan program Bukalapak Buka Potensi yang pendaftarannya dibuka hingga 8 Juni 2018. Bukalapak merupakan salah satu toko online Indonesia yang menyediakan sarana jual-beli dari konsumen ke konsumen yang memiliki visi menjadi online marketing nomer satu di Indonesia dengan misi memberdayakan UKM diseluruh penjuru Indonesia.

Persyaratan umum yang harus dimiliki oleh pendaftar Bukalapak Scholarship adalah sebagai berikut:
1.    Terbuka untuk Mahasiswa/i (S1) semester akhir (minimum telah menyelesaikan 6 semester) konsentrasi Ilmu Komputer, Sistem Informasi, Teknik Elektro, atau bidang Keilmuan sejenis.
2.    Sehat jasmani dan rohani.
3.    Bersedia mengikuti seluruh proses dan tahapan #BukaBeasiswa.

Sedangkan persyaratan administrasi yang harus dilengkapi ketika mendaftar beasiswa ini adalah:
1. Buka situs bukapotensi.bukalapak.com atau langsung isi form pendaftaran online di website https://scholarship.bukalapak.com/#bukabeasiswa
2. Mengisi form #BukaBeasiswa.
3. Softcopy foto berwarna terbaru.
4. ID Card (KTP) & Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).
4. Curriculum Vitae.
5. Transkrip Nilai Terakhir.

Program ini memberikan beasiswa kepada mahasiswa terbaik dari universitas seluruh Indonesia untuk mendapatkan pengembangan diri di bidang teknologi dan informasi. Beasiswa ini akan memberikan berbagai fasilitas dan manfaat untuk penerimanya yaitu:
1.    Biaya perkuliahan selama 2 semester.
2.    Uang saku sebesar Rp2.000.000,- /bulan.
3.    Program pelatihan dan pengembangan diri.
4.    Berkesempatan berkarya bersama Bukalapak.


Pembeda antara Beasiswa Bukalapak dengan beasiswa yang lain adalah, selain mendapatkan dana beasiswa selama satu tahun, penerima beasiswa akan melalui program pengembangan diri khususnya di bidang teknologi dan informasi dari praktisi-praktisi berpengalaman dan diberikan kesempatan untuk menerapkan keterampilan yang diperoleh dalam bentuk project, serta di akhir program akan diterima sebagai bagian dari keluarga besar Bukalapak. [SAH]


Sumber: https://scholarship.bukalapak.com/

Posting Komentar

 
Top