Milad KSR PMI Unit 01 Unsyiah Ke-23 Tahun | Industrial Times

0


(Foto: Foto Bersama Peserta Milad KSR PMI Unsyiah, Sumber Gambar: @ksrpmi_usk)

Banda Aceh, www.industrialtimes.net-,  Korps Suka Relawan (KSR) PMI Unit 01 Universitas Syiah Kuala (Unsyiah) gelar milad ke 23 tahun. Acara ini dilangsungkan selama tiga hari, yaitu sejak hari Jumat hingga Minggu (11-13/05). Pelaksanaan kegiatan dilakukan di markas KSR PMI Unsyiah dan Benteng Indra Patra Aceh Besar. 

Rangkaian kegiatan milad ini yaitu berupa kegiatan lomba masak (11/05), lomba futsal (12/05) tingkat KSR PMI se-Aceh di lapangan futsal Zidan serta outbound dan lomba rangking 1 (13/05) di pantai Benteng Indra Patra. Milad KSR PMI Unit 01 Unsyiah yang mengangkat tema “merekat mesapat” dilakukan dengan tujuan untuk menjalin silaturahmi antar KSR se-Aceh dan mempererat hubungan silaturahmi antar keluarga besar KSR PMI. 

Rangkaian kegiatan milad ini dibuka oleh Miswar selaku mantan Komandan (baca: ketua) KSR PMI Unsyiah yang dihadiri oleh seluruh pengurus keluaga besar KSR PMI Unsyiah serta tamu undangan futsal dari berbagai KSR PMI unit perguruan tinggi se-Aceh. Erbes Sari Umaya selaku ketua panitia milad KSR PMI Unit 01 Unsyiah ini berharap agar KSR PMI semakin sukses dan maju dalam kegiatan Internasional, selain itu ia juga berharap agar penyelenggaran kegiatan futsal KSR PMI se-Aceh, dapat diselenggarakan dalam lingkup nasional.  [SB]

Posting Komentar

 
Top