Pengumuman PKM 5 Bidang Didanai 2018 | Industrial Times

0
(Gambar: Surat Penugasan PKM 5 Bidang Tahun 2018, Sumber: http://belmawa.ristekdikti.go.id/2018/04/03/penugasan-program-kreativitas-mahasiswa-pkm-5-bidang-tahun-2018/)

Banda Aceh, www.industrialtimes.net- Setelah dilakukan seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang untuk pendanaan tahun anggaran 2018, akhirnya secara resmi KEMENRISTEK DIKTI mempublikasikan daftar penerima PKM 5 bidang yang didanai. Adapun pada surat edaran yang tertuju kepada Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, serta Koordinator Kopertis Wilayah I s.d XIV ini berisi sebagai berikut.

Download file pengumuman dandaftar PKM yang didanai PKM-2018-5-Bidang-Pendanaan-Surat-Lampiran (1) (*Terjadi kesalahan upload file pengumuman pada hari sebelumnya)

Diberitahukan dengan hormat bahwa kami telah melakukan seleksi proposal Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) 5 Bidang untuk pendanaan tahun anggaran 2018. Sehubungan dengan hal tersebut, bersama ini kami sampaikan daftar PKM 5 bidang yang didanai.

Kami sampaikan bahwa mekanisme penyaluran dana hibah akan dilakukan melalui kontrak kerja antara Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan dengan Rektor/Ketua/Direktur Perguruan Tinggi Negeri (PTN) dan Koordinator Kopertis Wilayah. Berkenaan dengan hal tersebut, bersama ini kami kirimkan daftar isian terlampir untuk diisi dan mohon segera dikirim kembali melalui email kreativitas.belmawa@gmail.com paling lambat tanggal 10 April 2018.”

Mengingat pelaksanaan kegiatan PKM tahun 2018 dimulai setelah penandatanganan kontrak dan akan dilakukan monitoring dan evaluasi pada bulan Juli 2018, kami mohon agar Saudara segera menyiapkan penugasan mahasiswa yang bersangkutan untuk melaksanakan kegiatan, serta melakukan pemantauan pelaksanaannya. Informasi yang terkait dengan penandatanganan kontrak akan disampaikan kemudian melalui laman http://belmawa.ristekdikti.go.id/ dan https://simbelmawa.ristekdikti.go.id.

Sumber: E-file pengumuman PKM-2018-5-Bidang-Pendanaan-Surat-Lampiran (1)

Editor: Satria Arif Hidayat

Posting Komentar

 
Top