Alasan DPM Unsyiah Hanya Lakukan Survey Jas Almamater Selama Dua Hari | Industrial Times

0

(Gambar: Brosur Survei Kepuasan Mahasiswa Terhadap Jas Almamater Unsyiah, Sumber: @dpmunsyiah2018)


Banda Aceh, www.industrialtimes.net- DPM Unsyiah lakukan survey kepuasan mahasiswa terhadap jas almamater, survey ini dilakukan sejak tanggal 17 hingga 18 April 2018. Survey ini dilakukan sebagai respon dari adanya aduan-aduan mengenai jas almamater dari mahasiswa Unsyiah yang diterima oleh DPM Unsyiah dan dilakukan untuk menjaring aspirasi serta mengumpulkan data yang kongkrit mengenai permasalahan almamater di Unsyiah. Pengisian survey ini ditargetkan diisi oleh mahasiswa Unsyiah khususnya angkatan 2014-2017.

Menurut Reza Kausar selaku ketua DPM Unsyiah, survey ini dilakukan selama dua hari agar permasalahan almamater dapat diselesaikan lebih cepat agar nantinya juga lebih cepat memperjuangkan kesiapan almamater. Seperti yang diketahui, bahwa pada tahun-tahun sebelumnya almamter memiliki beberapa permasalahan seperti dari segi jahitan, kain, kacing bahkan pembagiannya tidak tepat mengalami keterlambatan, biasanya mahasiswa menerima almamater ketika mahasiswa sudah masuk kuliah dan bahkan hingga dua semester.

“Ketika proses ini kita percepat, nanti ke depannya proses-proses lainnya juga kita percepat. Nah, itu dengan kita mempercepat waktunya dalam segala proses insyaAllah itu teralisasi di mahasiswa baru 2018” ujar Reza.

Ia juga menuturkan bahwa ketika permasalahannya ini sudah jelas, di mana letak permasalahan intinya di jas almamter ini dapat dislesaikan secepatnya, sehingga produksi almamater tahun ini menjadi lebih cepat. Kalau bisa ketika pakarmaru mahasiswa baru sudah dapat memakai jas almamater. Sebelumnya pihak DPMU telah melakukan koordinasi dengan DPM di setiap fakultas untuk menyebarluaskan informasi survey ini dan sebelum hasil survey diserahkan pada pihak terkait, hasil ini didiskusikan lebih dalam dengan perwakilan BEM Fakultas, DPM Fakultas dan BEM Unsyiah. [SAH]

Posting Komentar

 
Top