0
Rancangan Engineerng Students Activity Park

Banda Aceh, Industrialtimes.net-Dalam beberapa hari ini terdapat hal yang berbeda pada taman Aneuk Teknik. Di taman aneuk teknik, kini sedang dibangun sebuah fasilitas baru. Fasilitas yang disebut sebagai Engineering Students Activity Park ini, ditujukan untuk menjadi pusat kegiatan mahasiswa Teknik nantinya.

“Taman ini letaknya strategis, dekat dengan kantin dan musalla, jadi mahasiswa dapat berristirahat sejenak setelah kuliah” terang Wakil dekan III Fakultas Teknik, bapak Dr. Nasrullah RCL, ST. MT. Beliau juga menambahkan bahwa taman merupakan hal yang penting untuk dimiliki setiap fakultas, khususnya fakultas teknik. “Taman merupakan aset berharga yang harus dimiliki setiap fakultas”. Menurut beliau Fakultas Teknik harus seperti tempat-tempat lain yang memiliki taman yang indah.

Dalam perjalanannya, taman Teknik ini sudah banyak mengalami perubahan. Taman yang berlokasi dekat Musalla Teknik ini, dulunya merupakan tempat yang kotor dan kurang rapi. Hal inilah yang menjadi alasan utama dibangunnya Engineering Students Activity Park. “Kita benah perlahan, yang dulunya kotor, sekarang sudah bersih, dan nanti akan menjadi taman yang indah”.


Proyek ini direncanakan akan selesai dalam bulan Desember 2017. Dalam pengerjaan proyek ini, Pak Nas menilai tidak mendapati hambatan yang berarti, “tidak, tidak ada kendala selama ini, dan ini sekarang sudah hampir selesai”, tutupnya

Posting Komentar

 
Top