Perkenalan WASIAT Lewat Engineering Mini Party | Industrial Times

0
Suasana Engineering Mini Party (6/10) (Foto: Rahma Almira)

Banda Aceh Industrialtimes.net – WASIAT (Wadah Seni dan Bakat) Fakultas Teknik Unsyiah telah selesai menyelenggarakan Engineering Mini Party (EMP) yang ke – 5 pada Jum’at (6/10). Bertempat di Lapangan Basket Fakultas Teknik Unsyiah, kegitan ini berlangsung mulai pukul 20:00 – 23:30 WIB. 

Kegiatan yang diketuai oleh Muhammad Hirzan Mardhika ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sekaligus menyambut mahasiswa baru angkatan 2017 serta memperkenalkan organisasi WASIAT kepada seluruh mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah. 

EMP ke - 5 ini dibuka dan diresmikan oleh Wakil Dekan III Fakultas Teknik serta dihadiri mahasiwa Teknik, alumni WASIAT, dan alumni mahasiswa Fakultas Teknik.

Dibandingkan EMP sebelumya, EMP kali ini lebih meriah dengan menampilkan akustik dari WASIAT, panitia pelaksana, BEM, dan mahasiswa baru angkatan 2017. Selain itu, peserta tahun ini lebih banyak dari peserta EMP sebelumnya.

Muhammad Hirzan Mardhika selaku ketua panitia berharap dengan terselenggaranya acara EMP yang ke-5 ini, mahasiswa baru menjadi lebih akrab baik sesama angkatan maupun berbeda angkatan dan para peserta dapat lebih mengenal organisasi WASIAT

"Saya sangat senang sekali dengan acara EMP tahun ini karena jumlah peserta melebihi dari target dan apresiasi dari mereka sangat luar biasa sehingga acara EMP tahun ini jadi lebih meriah”. [MR]

Editor: Yustia

Posting Komentar

 
Top