Meriahkan Hari Keluarga, FOSMA Unsyiah Gerakkan 1000 Mahasiswa | Industrial Times

0
Banda Aceh, Industrialtimes.net - Dalam rangka memeriahkan Hari Keluarga Universitas Syiah Kuala, Minggu (8/10), UKM Lembaga Dakwah Kampus (LDK) FOSMA Unsyiah menggerakkan 1000 lebih massa dari mahasiswa untuk berpartisipatif dalam kegiatan senam jantung sehat dan jalan santai.

Kegiatan pengerahan massa ini sendiri dilakukan untuk mendukung program yang digelar oleh rektorat Universitas Syiah Kuala yang selama ini kurang mendapat perhatian khusus dari kalangan mahasiswa.

Wahyu Maulana, sebagai koordinator Gerakan Sehat 1000 Mahasiswa mengatakan bahwa Gerakan Sehat adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap kesehatan mahasiswa Unsyiah . Gerakan sehat menjadi salah satu gerakan untuk memotivasi mahasiswa Unsyiah untuk tetap menjaga kebugaran tubuhnya dengan berolahraga, sebab menjaga kesehatan adalah sebagai wujud kesyukuran atas kesehatan yang  Allah SWT berikan kepada kita.

Andika Saputra mennyampaikan bahwa mahasiswa Unsyiah perlu berpartisipatif dan mendukung segala kegiatan yang digelar oleh Rektorat sebagai bentuk rasa kekeluargaan yaitu satu keluarga Universitas Syiah Kuala.

Apalagi kegiatan bertajuk Hari keluarga, maka sangat perlu kita ikuti dalam rangka menguatkan rasa kekeluargaan kita bersama para Dosen dan masyarakat sekitar kampus. Inilah salah satu aksi nyata Satu Keluarga Univeristas Syiah Kuala” tambahnya lagi.


Antusias mahasiswa terlihat dari beberapa hari sebelum kegiatan hari Keluarga Universitas Syiah Kuala, yaitu dengan beramai-ramai mengkampanyekan Gerakan Sehat 1000 Mahasiswa oleh para pengurus LDK FOSMA beserta Lembaga Dakwah Fakultas Se-Universitas Syiah Kuala lewat media social. Sehingga mahasiswa Unsyiah lainnya pun mengetahui dan ikut berpartisipatif untuk meramaikan kampanye Gerakan Sehat.

Posting Komentar

 
Top