0

 
Suasana Saat Berlangsungnya Kuliah Tamu "INDUSTRI 4.0"
Banda Aceh, Industrialtimes.net- Program Studi Teknik Industri Unsyiah kembali mengadakan kuliah tamu, Senin (10/9). Bertempat di Gedung Flamboyan Lantai 2 Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah, kuliah tamu kali ini mengangkat tema “INDUSTRI 4.0".

Adapun yang bertindak sebagai pemateri yaitu Prof.Ir. Moses L.Singgih, M.Sc,. Mreg.Sc., Ph.D, yang merupakan Proffesor Productivity Analysis pada jurusan Teknik Industri ITS Surabaya.

Berlangsung kurang lebih selama tiga jam, Proffesor lulusan University of Queensland, Australia ini banyak menyampaikan materi terkait industri dan peran manusia ketika semua pekerjaan telah dapat dilakukan oleh mesin. Selain itu juga, dalam materinya Proffesor yang mendapatkan perhargaan Insinyur Proffesor Utama ini berkali-kali memberikan motivasi kepada para peserta yang hadir.

“Kita jangan pernah bosan dalam belajar dan jangan takut untuk mempelajari materi yang baru serta terus berpikir” ujarnya saat memberikan materi.

Dalam kuliah tamu ini sangat disambut positif oleh para peserta dan akademisi yang hadir. Hal ini terlihat dari banyaknya pertanyaan yang dilontarkan pada sesi tanya jawab sehingga membuat acara tersebut menjadi lebih hidup.

Perlu diketahui, pada kuliah tamu kali ini para peserta bukan hanya berasal dari mahasiswa Teknik Industri saja, melainkan juga dihadiri oleh mahasiswa dari jurusan Teknik Mesin serta beberapa mahasiswa dari jurusan lainnya. (SSD)

Editor : Fariz Aulia Alzi

Posting Komentar

 
Top