0
Surat undangan seminar dan workshop internasional
(Sumber: http://belmawa.ristekdikti.go.id)

Banda Aceh, www.industrialtimes.net- Dalam rangka membangun budaya mutu di perguruan tinggi melalui implementasi Sistem Penjaminan Mutu Internal (SPMI) Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan melalui Direktorat Penjaminan Mutu, akan melaksanakan Seminar dan Workshop Internasional terkait SPMI dengan Tema : Penguatan Sistem Penjaminan Mutu Internal berbasis Outcome, dengan mengundang pembicara dari beberapa Negara di Luar Negeri, hal ini dimaksudkan untuk menemukan strategi yang efektif dan efisien untuk mengembangkan sebuah prodi/institusi yang diakui tidak hanya di Indonesia namun secara global.

Seminar dan Workshop Internasional ini akan dilaksanakan pada hari Selasa hingga Rabu (8-9/8) yang bertempat di Hotel Aryaduta, Jl. Somba Opu No. 279 Losari, Makasar, Sulawesi Selatan.

Sehubungan dengan Seminar dan Workshop Internasional tersebut, RISTEK DIKTI mengundang 1 (satu) orang perwakilan dari setiap perguruan tinggi, yaitu Ketua Program Studi yang sudah terakreditasi A untuk hadir dalam acara tersebut, dengan mendaftar secara online melalui laman http://bit.ly/2aseminar.

Jumlah peserta yang mewakili program studi hanya terdiri dari 100 orang, maka dari itu dalam surat edarannya RISTEK DIKTI memeinta agar setiap perguruan tinggi segera mendaftar. Direktorat Penjaminan Mutu akan menanggung Akomodasi (tidak termasuk transportasi) selama pelaksanaan Seminar dan Workshop Internasional tersebut.
Sumber           : http://belmawa.ristekdikti.go.id
Editor              : Satria Arif Hidayat


Posting Komentar

 
Top