0
Suasana NGANTRI Ke-4 di Atjeh Coffe Shop
(Sumber : Dokumentasi Panitia)

Banda Aceh, Industrialtimes.net- Divisi Kerohanian HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) Unsyiah kembali mengadakan NGANTRI (Ngabuburit Aneuk Teknik Industri) pada Sabtu (03/06). Bertempat di Atjeh Coffe Shop, Ulee kareng, acara yang merupakan salah satu kegiatan rutin HMTI selama bulan Ramadhan ini berlangsung dari pukul 18:00 WIB hingga sebelum azan Isya berkumandang. 

Pada NGANTRI ke-4 tahun ini, terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. Dimulai dengan agenda buka puasa bersama, tampak panitia dan peserta bahu membahu dalam menyiapkan makanan untuk berbuka yang dipimpin langsung oleh ketua divisi kerohanian yaitu Muhammad Rifqi. 

Setelah kegiatan berbuka, tampak para peserta dan panitia shalat magrib berjamaah di masjid terdekat dan akhirnya dilanjutkan dengan foto bersama. Said Mhd. Badrul IKhsan Saaf selaku ketua panitia menuturkan bahwa tujuan dari kegiatan ini sendiri adalah silaturrahmi agar dapat memperkuat lagi persaudaraan antara keluarga teknik industri. 
                                                
"Harapan untuk kedepannya acara ini dapat lebih baik lagi, serta para dosen pun ikut serta sehingga rasa kekeluargaan kita lebih kuat" tambah Said lagi.

Tidak hanya kegiatan buka puasa bersama, nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan NOBAR (Nonton Bareng) pertandingan final UEFA Champions League antara Real Madrid vs Juventus pada pukul 02:00 WIB sampai menjelang sahur di Atjeh Coffe Shop juga. Akhirnya kegiatan NGANTRI ke-4 akan diakhiri dengan Sahur On The Road bersama mahasiswa teknik industri. (MS)

Editor : Fariz Aulia Alzi



Posting Komentar

 
Top