0
Suasana TITRASI Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Oleh Mahasiswa Teknik Kimia Unsyiah
(Sumber : Panitia)

Banda Aceh, Industrialtimes.net- Ada yang berbeda dihari ke enam belas puasa Ramadhan ini di sekitar monumen pintoe aceh di jalan simpang lima Banda aceh. Sebanyak 68 mahasiswa Teknik Kimia unsyiah turun ke jalan, dengan semangat berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan, para mahasiswa Teknik Kimia ini dengan sigap membagikan takjil kepada para pengguna jalan yang melintas

Rizky selaku ketua panitia mengatakan, kegiatan pembagian takjil bernama TITRASI yang merupakan singkatan dari teknik kimia lima belas semangat raih silaturahmi ini adalah salah satu agenda yang dilaksanakan setiap semesternya yang dimaksudkan untuk membangun silaturahmi.

“Selain dapat mengingkatkan tali silaturahmi antar sesama teman satu angkatan, acara ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara dengan masyarakat",ujar Rizki.

Dalam kesempatan tersebut ada sekitar 300 kotak takjil yang dibagikan. Isi takjil pun juga bermacam-macam, mulai dari kue, makanan ringan, gorengan dan agar-agar. Rizki juga mengungkapkan bulan Ramadhan bisa dijadikan momentum untuk dapat saling membantu sesama makhluk sosial. 

‘Tidak hanya pengguna kendaran bermotor, kami juga membagikan takjil kepada masyarakat sekitar. Acara ini juga merupakan bentuk kepedulian kepada sesama umat islam tanpa memandang batasan” tandas Rizky.

Akhirnya kegiatan TITRASI pun ditutup dengan melakukan buka bersama para panitia lokasinya di seberang monumen pintoe aceh. 

Sumber : Rilis Panitia TITRASI

Editor : Fariz Aulia Alzi

Posting Komentar

 
Top