0
Foto Bersama Antara Panitia dan Pemenang Kegiatan Exploration 2017

Banda Aceh, Industrialtimes.net- Exploration (Expedition Geophysics For Education) telah resmi ditutup pada minggu (21/05) di gelanggang mahasiswa Universitas Syiah Kuala. Serangkaian acara yang telah dilaksanakan selama 2 hari mulai dari sabtu hingga minggu ini berlangsung meriah. Ada berbagai cabang lomba yang dilaksanakan, yaitu LKTI (lomba karya tulis ilmiah) untuk tingkat SMA/MA, spelling bee untuk tingkat SMA/MA dan umum, serta fotografi untuk tingkat umum. Acara akhirnya ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang.

Adapun pemenang cabang lomba LKTI (lomba karya tulis ilmiah) untuk juara 1 jatuh kepada SMAN 3 Banda Aceh, Juara 2 jatuh kepada SMAN 4 Banda Aceh dan juara 3 jatuh kepada SMAN 2 Banda Aceh. Untuk pemenang cabang lomba spelling beejuara 1 jatuh kepada Teknik Geofisika angkatan 2016, dan juara 2 jatuh kepada SMAN 2 Banda Aceh. Sedangkan untuk cabang lomba fotografi, juara 1 jatuh kepada Fathin Qatrunnada dan juara 2 jatuh kepada M. Ayub Azmi Haviza.

Teuku Rykard, selaku ketua panitia mengungkapkan harapannya agar acara Exploration yang dilaksanakan oleh HIMA-TG (Himpunan Mahasiswa Teknik Geofisika) Unsyiah ini bisa lebih baik lagi untuk ke depannya

“Untuk para pemenang, semoga bisa terus berinovasi, kreatif, dan jangan pernah berhenti untuk berkarya terutama dalam dunia pendidikan”, tutupnya.

Dalam kegiatan Exploration perdana ini, cabang lomba LKTI (lomba karya tulis ilmiah) diikuti sebanyak delapan tim, cabang lomba spelling bee diikuti oleh sebanyak 14 peserta, sedangkan untuk cabang lomba fotografi diikuti oleh sebanyak 12 peserta. (AM)


Editor : Fariz Aulia Alzi

Posting Komentar

 
Top