0
Foto Bersama Seluruh Peserta POIN 2017
Banda Aceh, www.industrialtimes.net. Pekan Olahraga Teknik Industri (POIN) 2017 akhirnya selesai diselenggarakan pada Minggu (21/05). Pertandingan terakhir yang diperlombakan adalah cabang lomba futsal yang bertempat di lapangan futsal 88 Lampulo. Acara ini ditutup dengan pengumuman para pemenang lomba dan penyerahan medali kepada pemenang

Adapun pemenang dari setiap cabang lomba yang diperlombakan adalah sebagai berikut. Pada cabang olahraga badminton, juara I dimenangkan oleh tim dari angkatan 2013 dan disusul mahasiswa angkatan 2012 selaku juara ke II. Kemudian, cabang olahraga basket dimenangkan oleh tim dari angkatan 2012 sebagai juara I disusul oleh tim dari angkatan 2015 sebagai juara II. Pada cabang lomba catur dimenangkan oleh Rial Alqadri dari angkatan 2012 dan juara II dimenangkan oleh Muammar Ghifari. Sedangkan pada cabang olahraga Futsal dimenangkan oleh tim dari angkatan 2015 selaku juara I dan disusul oleh angkatan 2014 sebagai juara II dan angkatan 2012 selaku juara III, serta catatan gol terbanyak diraih oleh Muammar Ghifari dengan torehan 17 gol. Selanjutnya pada cabang olahraga Tenis Meja dimenangkan oleh Akbarul Karim sebagai juara I dan Said Ahmad Danil dari angkatan 2013.

Pada pelaksanaan POIN 2017 yang merupakan agenda tahunan dari program kerja HMTI Unsyiah ini, mahasiswa dari angkatan 2012 berhasil keluar menjadi juara umum dengan raihan 2 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu. Sebelum memboyong gelar juara umum mereka bersaing ketat dengan angkatan 2013 dan 2014 dengan perolehan medali yang tidak berbeda jauh.

Berdasarkan pantauan tim Industrial Times selama berjalannya kegiatan POIN ini, pelaksanaan cabang olahraga futsal menjadi pertandingan yang paling dinanti oleh penonton, hal ini terlihat dari kehadiran penonton yang antusias dalam memberikan dukungan kepada tim angkatannya.

Selain cabang olahraga utama yang dilaksanakan juga terdapat perlombaan hiburan, yaitu Bottleflip yang dimenangkan oleh Raka, lomba foto selfie yang dimenangkan oleh Chairuna Aulia, dan supporter terheboh yang dimenangkan oleh supporter angkatan 2015. (SAH)

Editor : Fariz Aulia Alzi

Posting Komentar

 
Top