0
Pembukaan POIN 2017 Oleh Bapak Prima Denny Sentia, S.T., MIT (foto: istimewa)


Banda Aceh, www.industrialtimes.net- Mahasiswa Teknik Industri Unsyiah yang tergabung dalam HMTI (Himpunan Mahasiswa Teknik Industri) melaksanakan program kerja dari devisi Mikat (Minat dan Bakat) yaitu POIN (Pekan Olahraga Industri) 2017. Pembukaan acara ini dilangsungkan pada Sabtu (20/05) pukul 09.15 WIB, yang secara resmi dibuka oleh Prima Denny Sentia selaku perwakilan dari ketua jurusan Teknik Mesin dan Industri. Adapun pembukaan acara ini bertempat di Gedung Sport Center Unsyiah yang dihadiri oleh perwakilan dosen dan mahasiswa Teknik Industri Unsyiah.

Prima Denny Sentia dalam sambutannya menyatakan “Apapun yang didapatkan nanti hasilnya tidak membawa kepada arah arah yang tidak diinginkan, dalam arti kata seperti temanya ini bisa terbangun yaitu Build Solidarity With Sportifity.”

Acara ini merupakan agenda tahunan dari program kerja HMTI, yang mana pada pelaksanaan tahun ini merupakan pelaksanaan POIN yang ke empat. Rencananya acara ini akan dilaksanakan dari (19-21/05). Rangkaian acara telah dimulai sejak hari Jum’at (19/05) yaitu cabang olahraga Basket. Adapun cabang olahraga yang diperlombakan dalam POIN 2017 antara lain Badminton, Basket, Catur, Futsal, dan Tenis Meja. Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Industri dari angkatan 2012 hingga angkatan 2016 serta dosen dari Teknik Industri.

Lokasi pertandingan cabang olahraga yang diperlombakan terbagi ke tiga tempat, yaitu Lapangan Futsal 88 untuk cabang olahraga Futsal dan Catur, Lapangan Basket Fakultas Teknik Unsyiah untuk cabang olahraga Basket dan Sport Center Unsyiah untuk pelaksanaan cabang olahraga Bulu Tangkis dan Tenis Meja.

Rahmad Mustakim Daulay selaku ketua panitia pelaksana POIN 2017 sangat siap dengan acara POIN dan iya juga berharap agar acara ini dapat dilaksanakan secara sukses.

Prima Denny Sentia juga berpesan agar pada pelaksanaan POIN selanjutnya kalau bisa terus dikembangkan menjadi acara dengan jangkauan peserta dari mahasiswa Teknik Industri Zona SUMBAGUT (Sumatra Bagian Utara). Selain itu, ia juga menyatakan “Saya berharap untuk POIN kali ini dapat berjalan dengan lancar membangun sportifitas yang besar dan semuanya mahasiswa teknik industri dapat sama-sama menyukseskan POIN tahun ini.” [SB]


Editor: Satria Arif Hidayat

Posting Komentar

 
Top