0
Ucapan Bela Sungkawa Sahabat Korban (Foto: Istimewa)
Banda Aceh, Industrialtimes.net – Kabar duka kembali menghampiri Unsyiah. Salah satu mahasiswi dari universitas yang menjadi Jantong Hate rakyat aceh menjadi korban kecelakaan pada Minggu sore (7/5). Mahasiswi tersebut bernama Anna Fadhla dan berasal dari angkatan 2014 Teknik Pertanian Fakultas Pertanian. 

Menurut penuturan salah satu teman korban, korban (AF) ditabrak oleh sebuah truk pengangkut pasir di depan halte bus Koetaraja di Desa Limpok, Aceh besar. Kecelakaan tersebut menyebabkan kaki kiri korban terlindas ban truk dan terluka parah.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Zainoel Abidin (RSUDZA). Namun nyawa korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia sekitar pukul lima sore. Menurut salah seorang dokter koas bagian forensik di RSUDZA, ada beberapa bagian kulit paha yang sobek dan tidak bisa dijahit kembali. 

Korban juga sempat divisum untuk keperluan keterangan dari pihak kepolisian. Hingga berita ini diturunkan, keluarga korban yang berada di Lhokseumawe dikabarkan masih belum tiba di rumah sakit. [GAS]

Posting Komentar

 
Top