0
Foto Bersama Keluarga Besar Teknik Industri

Banda Aceh, Industrial Times.net- Ada yang berbeda di pantai hutan pinus Lhoknga, Aceh Besar Sabtu (13/5). Pantai yang biasanya sepi ini, sontak mendadak ramai dan riuh dengan kehadiran mahasiswa-mahasiswa Teknik Industri Unsyiah. Kehadiran mahasiswa industi ini bukanlah tanpa sebab, pantai pinus Lhoknga menjadi pembuktian dari Teknik Industri angkatan 2016 sebagai mahasiswa yang mandiri dengan menyuguhkan kegiatan INCOMES yaitu Industrial Cooking and Games.

Sebagai kegiatan perdana dari angkatan 2016, INCOMES disambut dengan sangat antusias oleh para peserta. Dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an untuk memberkahi acara, INCOMES menyuguhkan rentetan kegiatan mulai dari penampilan akustik dari setiap angkatan, bermain Game berantai hingga puncak acara INCOMES yakni lomba memasak Mie Aceh.

Muhammad Nauval Mahardika selaku ketua Himpinan Mahasiswa Teknik Industri Unsyiah mengapresiasi persiapan serta jalannya kegiatan INCOMES yang dipersembahkan oleh Mahasiswa Industri angkatan 2016.

“Acara ini bagus mulai dari susunan acaranya dan dekorasinya, walaupun acara ini masih bersifat Internal, nantinya kalian akan memegang acara yang bersifat eksternal seperti I-SAT dan kegiatan-kegiatan besar lainnya”, ujar Nauval.

Raju Guntara yang menjabat ketua panitia INCOMES juga berharap dengan acara perdana ini, menjadi awal bagi mahasiswa Teknik Industri 2016 untuk memulai dan mempersiapkan diri demi acara yang lebih besar nantinya.

“Saya berharap agar persaudaraan dengan tekad kekeluargaan dapat tercapai serta industry 2016 yang lebih kompak sehingga mampu memberikan kontribusi lebih untuk memajukan Teknik Industri yang lebih baik.

Acara ini kemudian diakhiri dengan kata-kata testimoni dari setiap komting mahasiswa Teknik Industri Unsyiah terhadap jalannya kegiatan INCOMES dan ditutup dengan kegiatan foto bersama. (SB) (FAA)

Editor : Fariz Aulia Alzi

Posting Komentar

 
Top