0
Foto Bersama Para Pemenang Video Profil ULF


Banda Aceh, Industrialtimes.net– UPT perpustakaan Universitas Syiah Kuala kembali melaksanakan kegiatan Unsyiah Library Fiesta (ULF) 2017. Pembukaan ULF 2017 ini dilaksanakan pada Selasa (25/4), dan dibuka oleh Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah. Selain itu, pembukaan ini juga dihadiri oleh ketua umum ULF, perwakilan Polda Aceh, serta para tamu undangan yang berasal dari mahasiswa dan para peserta lomba.
  
Mengangkat tema More Than Just A Library, ULF tahun ini mengadakan berbagai jenis lomba diantaranya ialah lomba selfie, lomba blogger, lomba video profil UPT Perpustakaan, dan yang terakhir adalah pemilihan Duta Baca Unsyiah. Adapun untuk perlombaan yang menjadi favorit dari pelaksanaan ULF dari tahun ke tahun ialah pemilihan Duta Baca Unsyiah.

"Perlombaannya ada lomba fotografi, selfie, blogger, video profil dan pemilihan duta baca. Untuk kategori duta baca ini jumlah pesertanya bahkan sampai 100 peserta, kemudian lomba blogger dengan 99 peserta.” Ujar Oza Akma Maulana selaku ketua panitia ULF 2017.

Dalam pembukaan ini juga diumumkan pemenang perlombaan video profil UPT Perpustakaan Unsyiah, gelar juara ini diberikan kepada Reza Setiawan sebagai peserta lomba video profil. Ketika diwawancarai oleh tim Industrial Times, ia sangat senang dapat memenangkan perlombaan ini. 

“Perasaan sangat senang ya, karena bisa menang di rumah sendiri. Tidak ada teknik dan alat khusus dalam pembuatan video ini. Kami membuat video sesuai tema, More Than Just A Library. Kami berusaha membuat secara sinematik, sehingga lebih enak dipandang.” ungkap Reza.

Dari pelaksanan Unsyiah Library Fiesta ini, diharapkan perpustakaan Unsyiah menjadi tempat bagi mahasiswa untuk melakukan segala aktivitas, baik untuk membuat tugas atau hanya sekedar duduk membaca buku. 

“Harapan kita, mahasiswa mau menggunakan semua resource yang ada di perpustakaan dan mau melakukan aktivitas mereka di perpustakaan Unsyiah. Jadi betul-betul perpustakaan menjadi be your second home bagi mereka” ungkap Taufiq Abdul Ghani, Selaku Kepala UPT Perpustakaan Unsyiah. 

Nantinya, penutupan Mahakarya Unsyiah Library Fiesta ini akan dilaksanakan pada Jumat (28/4) dan sekaligus menjadi malam puncak penganugrahan Duta Baca Unsyiah 2017. [RF/SB]

 Editor : Fariz Aulia Alzi 


Posting Komentar

 
Top