0
Berita Propaganda Mengatasnamakan INTIMES (Foto: istimewa)

Banda Aceh, Industrialtimes.net - Sehubungan dengan beredarnya berita hoax (red: palsu) di media sosial maupun di lingkup Unsyiah dengan sumber berita mengatasnamakan Industrial Times (INTIMES), Gita Aulia Sinaga selaku ketua umum melakukan klarifikasi. Ia menyatakan bahwa berita tersebut tidak benar adanya.
"Kami selaku kepengurusan INTIMES mengklarifikasi bahwasanya kami tidak pernah menyebarkan informasi apapun terkait dengan propaganda ajakan untuk mengikuti demonstrasi di Kantor Gubernur Aceh pada 3 April 2017." Tuturnya.

Adapun berita yang beredar adalah berita broadcast melalui akun media sosial Line dan Whatsapp. Berita tersebut berisi propaganda ajakan untuk mengikuti demonstrasi di Kantor Gubernur Aceh pada 3 April lalu.

Sebagaimana telah diketahui, dalam menyampaikan informasi INTIMES hanya menggunakan akun resmi sebagai berikut:
IG: industrialtimes
Fb: Industrial Times
Pin BBM: 5C44F965
Web: www.industrialtimes.net

Tidak ada kegiatan penyampaian informasi dari INTIMES selain dari akun resmi tersebut. Setiap pembaharuan informasi kegiatan silakan ikuti akun media sosial resmi INTIMES. Mengenai pesan berantai yang beredar di media sosial, Ketua Umum INTIMES menegaskan bahwa INTIMES tidak pernah membuat berita dan pesan berantai seperti yang tersebar di media sosial dengan mengatasnamakan sumber berita dari INTIMES. [SAH]

Posting Komentar

 
Top