0
Salah Satu Penampilan pada Malam Pembukaan WWP (Foto: Panitia WWP)

Banda Aceh, industrialtimes.net- Tahun ini menandai terselenggaranya Warna-Warni Peduli untuk yang ke-18 kalinya. Acara yang diadakan oleh Program Studi Arsitektur ini telah resmi dibuka pada sabtu lalu (11/3) pukul 20.30 wib. di Fakultas Teknik Unsyiah.

Pembukannya sendiri diresmikan oleh pihak dekanan melalui Wakil Dekan III Fakultas Teknik, Nasrullah, mewakili Dekan yang saat itu berhalangan hadir. Pak Nas, sapaan akrab beliau, tak luput memberikan apresiasi terhadap pelaksaan WWP sekaligus juga kepada panitia pelaksananya.

“Warna-Warni Peduli Merupakan salah satu event yang meraih penghargaan Unsyiah Award  pada Unsyiah Fair beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan untuk Unsyiah Fair tahun ini WWP dapat meraih penghargaan kembali.” puji Nasrullah.

Untuk Acaranya sendiri yang berlangsung hari minggu lalu (12/3), WWP turut dimeriahkan oleh pameran arsitektur, bazar, doorprize, dan penampilan-penampilan lainnya, serta tidak hanya di Banda Aceh tetapi juga di kota lain seperti Lhokseumawe. Karena merupakan suatu bentuk acara kepedulian, maka dana yang didapatkan akan digunakan untuk amal. Rencananya dana ini akan disumbangkan kepada korban gempa di Pidie Jaya.

“Awalnya WWP merupakan suatu bentuk acara kepedulian pada konflik di Aceh dan masih terus berlanjut sampai WWP yang ke-18 tahun ini. Seluruh pendapatan di WWP akan kami sumbangkan sebagai bentuk kepedulian korban gempa Pidie Jaya.” tutup Fachruddin, ketua panitia WWP. [JA]

Posting Komentar

 
Top