0
 Foto Bersama Panitia PBMT VI, Wakil Dekan III FT Unsyiah, dan warga desa
(Sumber :Dokumentasi Panitia)
Banda Aceh, IndustrialTimes.net – Pekan Bakti Mahasiswa Teknik (PBMT) VI sukses dihelat selama tiga hari (17-19/3) di Desa Tampui, Kabupaten Pidie Jaya. Dalam pelaksanaannya, panitia membagi anggota menjadi beberapa kelompok untuk melakukan kegiatan bakti di desa tersebut. Adapun kegiatan yang dilakukan berupa renovasi dan pengecatan rumah dan pembersihan MCK (Mandi Cuci Kakus) umum serta lingkungan sekitar desa.

Muhammad Dani Fakhrussy yang merupakan salah seorang panitia PBMT VI yang diwawancara tim Industrial Times sepulang dari acara (20/3), mengaku bahwa masyarakat menerima dengan baik kegiatan bakti yang dilakukan oleh mahasiswa teknik dan berlangsung tanpa ada hambatan yang berarti.

“Masyarakat menghargai dan menerima dengan baik dari mulai kami datang sampai selesai acara. Ada beberapa kendala saat kekurangan bahan, tapi masih bisa diatasi. Alhamdulillah, acara berjalan lancar walaupun di hari terakhir desa diguyur hujan dan angin kencang.” Tutur Dani.

Terakhir, Dani berharap apa yang telah diberikan peserta PBMT dapat menjadi kenangan baik bagi warga desa. Lebih jauh, panitia berharap desa tersebut dapat menjadi desa binaan Fakultas Teknik Unsyiah.


“Kami berharap warga desa bisa mengingatnya sebagai kenangan baik, serta desa tersebut bisa menjadi desa binaan Fakultas Teknik Unsyiah.” Tutupnya. [GAS]

Posting Komentar

 
Top