0
Seluruh peserta berfoto bersama usai kegiatan. (Foto: Dokumentasi DPM Fakultas Teknik Unsyiah)



Banda Aceh, industrialtimes.net – Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Fakultas Teknik sukses menyelenggarakan rapat kerja untuk periode 2017. Kegiatan ini dilakukan selama dua hari di LPMP Ujong Bate sejak Sabtu (18/2). Dihadiri oleh kurang lebih 60 peserta, kegiatan yang dibuka langsung oleh Dekan Fakultas Teknik ini juga diisi dengan diskusi antara pihak dekanan dan para peserta raker.

Pembukaan rapat kerja Fakultas Teknik turut dihadiri oleh Wakil Dekan II, Wakil Dekan III serta Kasubbag kemahasiswaan. Selain itu, rapat kerja turut dihadiri oleh dua orang perwakilan dari setiap lembaga yang ada di Fakultas Teknik. Kegiatan berjalan dengan lancar dan aman dengan pembahasan terkait setiap program lembaga, himpunan serta UKM di Fakultas Teknik. Fahmi, selaku ketua DPM Fakultas Teknik menyatakan bahwa setiap lembaga memiliki program kerja baru untuk tahun 2017.

“Dari setiap lembaga ada program baru. Oleh karena itu, dalam raker ini kita bahas semua program agar dapat disinergikan dan tidak ada program yang bentrok ke depan.” Jelas Fahmi.

Hasil raker diharapkan akan menjadi acuan terhadap setiap organisasi untuk memajukan Fakultas Teknik dengan merealisasikan program-programnya. Diharapkan pula kerja sama yang baik dari setiap pihak agar dapat membangun Teknik yang lebih baik. Pihak DPM sendiri juga menyatakan bahwa tahun ini pihak DPM akan menampung aspirasi mahasiswa untuk menjadi penghubung mahasiswa dan dekanan. Selain itu, DPM juga akan melakukan evaluasi terhadap program kerja setiap tiga bulan sekali sebagai salah satu bentuk pengawasan.[TAW]

Posting Komentar

 
Top