0



Banda Aceh, industrialtime.net – Warna Warni Peduli (WWP) yang merupakan salah satu acara Himpunan Mahasiswa Arsitektur (Himarsi) Unsyiah kini mulai hadir di Lhokseumawe. Berlangsung pada Minggu (19/2) di komplek sekolah Sukma Bangsa Lhokseumawe, acara ini dinilai cukup menarik masyarakat. Pasalnya, jumlah peserta yang mengikuti acara ini melebihi harapan panitia yang berkisar 200 peserta.

Tahun ini, WWP sendiri menggelar sembilan kategori lomba untuk masyarakat umum hingga murid Taman Kanak-kanak (TK). Panitia menyatakan bahwa jumlah peserta mencapai kurang lebih 400 peserta meliputi lomba mewarnai, poster, doodle, tarian tradisional, fast sketch dan lomba rangking 1. Dengan suksesnya acara WWP di Lhokseumawe, direncanakan WWP juga akan diselenggarakan di Banda Aceh pada 12 Maret mendatang.

Acara yang bertema ‘Jak Ta Beudoh, Ta Peusapat Karya’ ini langsung dibuka oleh direktur Sukma Bangsa Lhokseumawe. Kali ini Himarsi juga bekerja sama dengan pihak Arsitektur Unimal dalam menyelenggarakan WWP di Lhokseumawe. Dan untuk tahun ini, dana yang didapatkan panitia selama pendaftaran akan disumbangkan kepada masyarakat Pidie Jaya yang sebelumnya mengalami musibah gempa. (TAW)


Posting Komentar

 
Top