0
Foto Bersama Tim Industrial Times dengan Anak-anak Panti Asuhan Islam Media Kasih ( Foto : Rizky Fernanda )

Banda Aceh, IndustrialTimes.net- Ada yang berbeda dari suasana panti asuhan Islam Media Kasih kemarin pada hari sabtu (7/1). Suasana panti yang biasanya lenggang mendadak riuh seiring gelak tawa dan keseruan anak-anak panti yang antusias dengan kedatangan tim dari Industrial Times. Kedatangan dari pada tim Industrial times selain untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan anak-anak panti juga sebagai momentum peringatan hari jadinya yang ke tiga. Sehingga kebahagiaan pada momen miladnya Industrial Times juga dapat dirasakan oleh anak-anak di panti asuhan.

Dimulai dengan pembacaan ayat suci A-Qur’an, acara ini dibuka oleh Tarmizan selaku pimpinan redaksi dari pada industrial Times. Dalam kesempatan ini pula secara simbolis, media pers yang akrab disebut Intimes ini juga memberikan bantuan ala kadar berupa bahan-bahan makanan untuk panti asuhan  yang diterima langsung oleh pengurus panti.

“Semoga apa yang dilakukan Industrial Times kali ini bisa memberikan manfaat untuk adik-adik disini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pihak panti yang dengan bahagia menerima kedatangan kami hari ini” ujar Tarmizan.

Kemudian acara dilanjutkan dengan game sungai kehidupan. Anak-anak sangat senang ketika dimintai Intimes untuk menggambar sungai kehidupan mereka yang merupakan aliran dari mereka yang sekarang untuk mencapai cita-cita mereka di masa mendatang. Dan bagian yang paling disukai anak-anak dalam permainan ini adalah ketika mereka diminta untuk menceritakan cita-cita yang ingin mereka gapai nantinya.

Bunda yang merupakan sosok ibu bagi anak-anak panti pun ikut mengamini melihat anak-anak panti yang semangatnya bercerita tentang apa yang akan mereka lakukan dan cita-citakan di masa depan. Wanita yang telah tiga tahun ikut mengurus panti asuhan Islam Media kasih ini juga terlihat antusias melihat jalannya acara yang diikuti oleh anak-anak dan tim Intimes yang ada.

“Kalau kalian punya cita-cita kalian harus berusaha agar bisa menggapainya dan tetap semangat” tambah Bunda yang disambut dengan semakin riuh dan semangatnya anak-anak menceritakan akan jadi apa mereka.

Acara yang dimulai pada pukul 3 sore ini pun akhirnya dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi anak-anak panti dan ditutup dengan do’a serta foto bersama antara tim Intimes dan anak-anak sebagai dokumentasi kebersaman dan jalinan silaturahmi yang indah pada hari jadinya Intimes tersebut.

"Bunda sangat mengapresiasi kedatangan Intimes ke panti asuhan Islam Media Kasih. Terima kasih Intimes, semoga yang kalian lakukan hari ini akan dibalas oleh Allah nantinya” tutup Bunda. (FMR, FAA)


Posting Komentar

 
Top