0


Banda Aceh, industrialtimes.net - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik (FT) Universitas Syiah Kuala mengadakan Open Recruitment untuk kepenguruan periode 2016-2017. Pendaftaran dibuka mulai tanggal 2 Januari 2017 sampai 10 Februari 2017 mendatang. Open Recruitment ini terbuka untuk seluruh mahasiswa Fakultas Teknik Unsyiah. Pendaftaran dilakukan dengan cara mengisi formulir pendaftaran yang bisa didownload pada halaman website berikut ini : http://s.id/emt 

Adapun beberapa persyaratan pendaftaran ini antara lain mahasiswa aktif Fakultas Teknik, mengisi informasi diri pada form di website, mengisi formulir pendaftaran, mengembalikan berkas formulir dan mengikuti tes wawancara. 

BEM FT yang dipimpin oleh Amirul Mukminin ini membuka beberapa pilihan divisi yang dapat dipilih yaitu Sosial Masyarakat, Minat Bakat, Kerohanian, Infokom, Penelitian dan Pengembangan, Advokasi dan HAM, Hubungan Masyarakat, dan Kesekretariatan. 

“Semoga kepengurusan periode yang baru menjadi lebih baik lagi. Saya berharap kontribusi seluruh aneuk teknik untuk bersinergi membangun teknik. Dan mahasiswa teknik dapat membuktikan bahwa kita sebagai mahasiswa bukanlah mahasiswa yang apatis terhadap organisasi. Buktikan bahwa mahasiswa teknik adalah mahasiswa yang mengedepankan diplomasi dan tidak anarkis. Untuk membuktikan hal tersebut, kontribusi dan juga solidaritas aneuk teknik sangat saya butuhkan. Mari bersama-sama bergabung membentuk barisan membawa lembaga fakultas teknik berjalan sebagaimana mestinya.” tutur Amirul.

Batas pengembalian formulir pendaftaran yaitu tanggal 10 Februari 2017 sampai 13 Februari 2017. Untuk tes wawancara divisi Sosial Masyarakat, Minat Bakat, Kerohanian, Infokom yaitu tanggal 18 Februari 2017. Sedangkan untuk divisi Penelitian dan Pengembangan, Advokasi dan HAM, Hubungan Masyarakat, dan Kesekretariatan yaitu tanggal 19 Februari 2017. Pengumuman kelulusan anggota baru BEM FT pada tanggal 21 Februari 2017. (NA)



Posting Komentar

 
Top