0
Foto Bersama Penyerahan Penghargaan Sebagai Apresiasi dari BEM Unsyiah 2016 

Banda Aceh, IndustrialTimes.net - Kementerian Kesejahteraan Mahasiswa Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Syiah Kuala (BEM Unsyiah) 2016 memberikan penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada lima lembaga pelayanan publik. Lembaga pelayanan ini terdiri dari tiga lembaga eksternal kampus dan dua lembaga internal kampus yang dinilai baik. Lembaga eksternal kampus yaitu PT. Jasa Raharja Cabang Banda Aceh, BPJS Kesehatan Wilayah Aceh, Satlantas Polresta Banda Aceh. Adapun lembaga Internal kampus yaitu Rumah Sakit Prince Nayef Bin Abdul Aziz Unsyiah dan Biro Kemahasiswaan Unsyiah. Pemberian penghargaan ini diberikan di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor Pusat Administrasi Unsyiah (11/1).

Menteri Kesejahteraan Mahasiswa BEM Unsyiah 2016 mengungkapkan bahwa penghargaan ini murni berasal dari penilaian BEM Unsyiah. Terpilihnya kelima lembaga tersebut berdasarkan penilaian selama setahun kepengurusan.

“Kita memberikan penghargaan ini sudah melalui proses yang panjang dan penilaian dengan cara mengamati selama satu tahun kepengurusan, dan dari beberapa lembaga yang kita amati maka terpilihlah lima lembaga berdasarkan pemeringkatan.” Kata Syakir Daulay.

Dalam penyerahan tanda penghargaan ini turut dihadir oleh Ketua BEM Unsyiah, Hasrizal dan Wakil Rektor I Unsyiah, Dr. Hizir.

Dalam sambutannya, Dr. Hizir berharap dengan diberikannya tanda penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi lembaga untuk terus meningkatkan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat.

“Tanda penghargaan yang diberikan oleh BEM Unsyiah hari ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi lembaga untuk terus meningkatkan pelayanan pada masyarakat.” Tutur Wakil Rektor I Unsyiah.

Setelah mendengarkan sepatah dua kata dari masing masing lembaga yang akan menerima penghargaan ini dilanjutkan dengan penyerahan plakat dan sertifikat ke masing masing lembaga dan ditutup dengan foto bersama dan doa. 

[Editor: Gita Aulia Sinaga]

Posting Komentar

 
Top