0

Suasana Acara The Last Night Party Persembahan BEM FT Unsyiah (Foto: Susy Susila Dewi)

Banda Aceh, IndustrialTimes.net- The Last Night Party persembahan terakhir dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik Unsyiah bertajuk "Book, Love and Party" telah sukses dilaksanakan Minggu malam (20/11) di Taman Budaya, Banda Aceh.

Perhelatan akbar yang merupakan acara tahunan Fakultas Teknik ini turut dihadiri oleh Wakil Rektor III, Dekan, dan Wakil Dekan III Fakultas Teknik Unsyiah serta para tamu undangan dari instansi lain.

Acara Book Love and Party ini menyuguhkan banyak penampilan yang dipersembahkan oleh Mahasiswa Fakultas Teknik seperti Koper Bekas, Wasiat, Sanggar Poetra Cut, Exodia serta guest star lainnya.

Dalam acara tersebut, pihak BEM FT juga memberikan Award kepada pihak-pihak yang dianggap telah membantu dalam kepengurusan BEM FT periode 2015-2016. 

"Award ini diberikan kepada pihak-pihak yang telah membantu kami dalam menyukseskan acara selama kepengurusan sebagai wujud terimakasih." tutur Jon Kardi selaku Ketua BEM FT Unsyiah.

Adapun award tersebut diberikan kepada Dekan FT Unsyiah, danton (red: pimpinan angkatan), yang aktif selama periode kepengurusan, media partner yaitu Serambi dan Media Aceh, staf BEM terbaik yaitu Ramadhana Fitra, Fazilatul, dan Dafi. Selain itu award juga diberikan kepada himpunan mahasiswa teraktif yang jatuh kepada Himpunan Mahasiswa Sipil (HMS), kelompok yang mengharumkan nama Fakultas Teknik dari segi akademik yang diberikan kepada Tim Malem Diwa dari Teknik Mesin dan Tim Rencong dari Teknik Pertambangan, serta non akademik yang diberikan kepada Tim Futsal BEM FT dan Sanggar Putroe Cut Teknik Kimia.

Di samping pemberian award, The Last Night Party juga mengumumkan para pemenang Art Craft Engineering 2016. Juara I diberikan kepada Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (HIMTEK), Juara II diberikan kepada Himpunan Mahasiswa Teknik Pertambangan (HMTP), dan Juara III jatuh kepada Himpunan Mahasiswa Arsitektur (HIMARSI). Adapun ketiga band pemenang King Music Festival secara berturut jatuh kepada Over Play Band, Mr. Hate Band, dan DNA Band.

Para pengunjung dalam acara ini mengaku sangat puas dengan acara tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh salah seorang pengunjung yang berhasil diwawancarai oleh IndustrialTimes, Muhammad Ridwan.

"Bagi saya, acara ini sangat luar biasa dan acara ini merupakan acara terbaik dari FT selama saya kuliah di FT, di acara ini kita bisa melihat jelas apa itu buku, cinta dan pesta". Tuturnya. [SSD/GAS]

Posting Komentar

 
Top