0

Penyampain Visi dan Misi Ketua Bem terpilih secara aklamasi Amirul Mukminin
Banda Aceh, Industrialtimes.net-  Penyampaian Visi dan Misi Ketua Badan Eksekutif Mahasiwa Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (Bem FT Unsyiah)  periode 2016/2017 yang terpilih secara aklamasi telah selesai dilaksanakan pada hari Kamis (24/11) di Kantin FT Unsyiah.

Amirul Mukminin Selaku Ketua Bem FT Unsyiah yang terpilih secara aklamasi menyampaikan visi dan misi nya secara terbuka kepada mahasiswa Teknik. Visi yaitu “Terwujudnya Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Teknik yang solid dan dinamis serta Misi Meningkatkan semangat kelembagaan pada setiap elemen dikeluarga besar Mahasiswa Teknik dan Meningkatkan komunikasi dan hubungan baik pada setiap fakultas dan universitas”.

Selain itu Amirul juga mengatakan bahwa “insya Allah untuk kedepannya Fakultas Teknik akan di jadikan ruang diskusi untuk bertukar pikiran dan akan sering dihadirkan pemateri-pemateri yang berkompeten untuk dapat membangkitkan semangat kita agar kedepannya bisa jadi lebih baik lagi. Selain itu juga akan mendatangkan ulama-ulama agar dapat menselaraskan ketakwaan dan keimanan kita sehingga mahasiswa teknik lebih bermoral dan beretika”.

Selanjutnya amirul mengatakan “bahwasanya teknik harus dekat dengan masyarakat, oleh karna itu kami akan mengusahakan peranan kita untuk masyarakat dengan cara memaksimalkan Pekan Bakti Mahasiswa Teknik, selain itu Amirul selaku ketua bem yang akan datang mengatakan akan memaksimalkan expo engineering dengan bekerja sama dengan himpunan-himpunan yang ada di fakultas teknik, agar masyarakat lebih dapat mengenal Fakultas teknik lebih jauh lagi”.

Amirul juga menambahkan “kedepan Teknik membutuhkan kader-kader teknokrat yang sejati, yang memiliki solidaritas yang tinggi, oleh karna itu kami akan berusaha melaksanakan Engineering Leader Camp”.


Acara yang diadakan oleh Komisi Pemilihan Raya Mahasiswa Fakultas Teknik (KOPRAM FT) ini mendapat respon yang baik dari para mahasiswa Teknik, terlihat jelas antusias mahasiswa teknik yang datang beramai-ramai untuk menyaksikan penyampaian visi misi dari calon ketua bem FT Unsyiah. Tidak hanya dari kalangan mahasiswa, Dekan dan wakil Dekan III juga ikut menyempatkan diri untuk hadir di sela-sela kesibukannya.[SSD]

Posting Komentar

 
Top