0



Banda Aceh - Komisi Pemilihan Raya (KPR) Unsyiah akan mengadakan Pemilihan Raya (PEMIRA) calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Unsyiah. Berdasarkan rencana yang telah dibuat, PEMIRA akan dilakukan pada tanggal 15 Desember 2016 mendatang. Terkait dengan PEMIRA calon ketua BEM dan anggota DPM Unsyiah ini, KPR melakukan sosialisasi mulai tanggal 21-27 November 2016 dengan cara mempublikasikan tahapan PEMIRA. 

Sosialisasi ini dilakukan dengan menggunakan media kampus, media sosial, dan pemasangan spanduk di setiap fakultas yang ada di Unsyiah. Sosialisasi ini bertujuan agar informasi mengenai PEMIRA dapat tersebar ke seluruh mahasiswa Unsyiah.

"Mengingat banyaknya mahasiswa Unsyiah itu tersebar diberbagai tempat. Sosialisasi ini diharapkan agar semua mahasiswa Unsyiah terjangkau informasinya, agar tidak ada mahasiswa yang tidak mengetahui informasi bahwa tahapan PEMIRA sedang berlangsung," jelas Mario Pratama selaku Ketua KPR Unsyiah 2016.

Mario juga menyatakan harapannya agar mahasiswa juga saling memberikan dan menyebarkan informasi PEMIRA 2016. Informasi yang telah dipublikasikan sendiri terdiri dari jadwal PEMIRA, syarat calon ketua BEM, syarat calon DPM serta syarat tambahan untuk calon ketua BEM dan DPM Unsyiah 2016.

Posting Komentar

 
Top