0


Darusalam - Komisi Pemilihan Raya (KPR) Universitas Syiah Kuala 2016 mulai membuka pendaftaran calon ketua Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Perwakilan Mahasiswa Unsyiah. Pada hari pertama dibukanya pendaftaran, Senin (28/11), kegiatan ini berjalan dengan lancar. Seperti yang telah disosialisasikan sebelumnya, pendaftaran dan pengembalian berkas dibuka dari tanggal 28 November hingga 3 Desember 2016. 

Para calon Ketua BEM dan DPM Unsyiah dapat mengambil formulir pendaftaran di Sekeretariat KPR yang bertempat di Jalan Syech Abdurrauf No.2 Gelanggang Mahasiswa, Kopelma Darussalam Banda Aceh. Pendafataran akan dibuka mulai dari pukul 09.00-16.00 WIB. Para calon kandidat Ketua BEM dan anggota DPM Unsyiah harus memenuhi syarat yang telah ditentukan oleh Komisi Pemilihan Raya yang sesuai dengan Konstitusi Mahasiswa. Syarat-syarat tersebut dapat dilihat di sekretariat KPR, baliho, poster-poster yang telah disebarkan di setiap Fakultas di Unsyiah dan di media social KPR Unsyiah. 

Humas  KPR Unsyiah, Agung Nugraha menyatakan bahwa pada hari ini telah banyak yang mendaftar Calon Ketua BEM dan DPM Unsyiah. Hal ini menunjukan antusias mahasiswa dan mahasiswi bahwasannya mereka mampu untuk menjadi ketua BEM dan DPM Unsyiah. 

Posting Komentar

 
Top