0
Penampilan Tari Oleh BEM Unsyiah. (Foto : Instagram Unsyiah Fair)



Banda aceh, IndustrialTimes.net - Acara terbesar milik Badan Eksekutif Mashasiswa (BEM) Unsyiah, Unsyiah Fair ke-11 telah sukses dihelat di Gedung AAC Dayan Dawood Unsyiah (9/11). Gelar akbar tersebut resmi dibuka oleh Rektor Unsyiah, Samsul Rizal, dengan tajuk Grand Opening Ceremony Unsyiah Fair ke-11. Acara ini juga turut dihadiri oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Unsyiah, Civitas Akademika Unsyiah, serta para tamu undangan dari berbagai instansi pemerintahan.
Sebanyak 1020 orang panitia tergabung dalam penyelenggaraan Unsyiah Fair ke-11 ini. Adapun rangkaian acara Grand Opening tersebut menyuguhkan penampilan Orchestra & Jingle Unsyiah Fair ke-11 dari Bandar Philiharmonic, seni tutur Aceh, hingga acara resmi pembukaan Unsyiah Fair ke-11 oleh Rektor Unsyiah.
Selain rangkaian pembukaan acara di atas, penampilan seni-seni dari berbagai UKM Unsyiah juga turut menyumbangkan kemeriahan acara tersebut. Yang tak kalah heboh adalah penampilan dari Meurunoart, yaitu perkumpulan mahasiswa belajar seni yang berasal dari UIN Ar-Raniry dan Unsyiah yang mengangkat tema budaya Aceh.
Menurut ketua BEM Unsyiah sendiri, Hasrizal, acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat dari mahasiswa Unsyiah yang tergabung dalam satu aksi satu karya.
“Acara ini bertujuan untuk membangkitkan semangat rekan-rekan mahasiswa dalam satu aksi satu karya.” Tutur Hasrizal saat memberikan kata sambutan.
Grand Opening Ceremony Unsyiah Fair ke-11 diakhiri dengan iringan lagu penutup dari kelompok paduan suara Unsyiah. [GAS]

Posting Komentar

 
Top