0
 
Serah Terima Secara Simblolis Jabatan Ketua Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Unsyiah (Foto: Septian Misbahul)

Banda Aceh, Industrialtimes.net- Musyawarah Besar (Mubes) Keluarga Besar Mahasiswa Teknik Industri (KBMTI) Universitas Syiah Kuala telah sukses dilaksanakan, Sabtu (12/11) bertempat di ruang Magister Teknik Mesin Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala. Musyawarah Besar ini akhirnya menghasilkan Muhammad Nauval Mahardika sebagai ketua dari Himpunan Mahasiswa Teknik Industri (HMTI) Unsyiah pada periode 2017 yang  menggantikan Teuku Lakmana Muzafarsyah selaku ketua di periode sebelumnya
.
Dengan penuh semangat Nauval berkomitmen untuk tetap menjaga nama baik HMTI yang juga berlandaskan kekeluargan serta terus meningkatkan peran himpunan bukan hanya di internal mahasiswa teknik industri saja, melainkan juga berfokus pada hal-hal external seperti hubungan dengan pemerintahan dan organisasi lainnya.

“Dan saya berterima kasih kepada semuanya yang telah memberikan kesempatan kepada saya sehingga dapat menjadi ketua. Ke depannya, saya mengharapkan kepada seluruh mahasiswa teknik industri untuk dapat berkontribusi aktif untuk sama-sama membangun teknik industri Unsyiah yang lebih baik” tambahnya lagi.

Senada dengan Nauval, Lakmana selaku ketua himpunan sebelumnya juga mengatakan hal betapa pentingnya membangun mahasiswa teknik industri dengan prinsip kekeluargaan serta berharap kepada tetap komit terhadap visi dan misinya untuk memberikan perubahan yang nyata untuk HMTI dan KBMTI yang lebih baik.

Selain menetapkan Nauval sebagai ketua HMTI, Mubes juga menghasilkan revisi terhadap AD-ART yang menjadi landasan bergeraknya himpunan dengan berbagai masukan yang disampaikan oleh para peserta yang hadir. (FAA)

Posting Komentar

 
Top